Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mazda Biante Limited Edition Hadir di IIMS 2014

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan tampilan terbaru dari mid-sized tall high-roof minivan Mazda Biante Limited Edition.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Mazda Biante Limited Edition Hadir di IIMS 2014
Adiatmaputra Fajar Pratama/Tribunnews.com
Peluncuran Mazda Biante di IIMS 2014 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bertepatan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan tampilan terbaru dari mid-sized tall high-roof minivan Mazda Biante Limited Edition.

Mazda Biante terbaru ini dilengkapi dengan aero-kit dari salah satu rumah modifikasi terkenal di Jepang, DAMD Styling House beserta beragam penyempurnaan lainnya.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia mengatakan pihaknya menciptakan kendaraan yang senantiasa memberikan kebanggaan tak terelakkan bagi pemiliknya. Berdasarkan nilai tersebut, pihak Mazda dengan bangga mempersembahkan New Mazda Biante Limited Edition sebagai jawaban bagi para pelanggan yang menyukai sentuhan sporty sekaligus premium pada Multi-Purpose Vehicle (MPV) mereka.

"Dengan pengembangan eksterior, Mazda Biante Limited Edition menawarkan desain stylish terdepan yang mampu membangkitkan sensasi premium pada MPV," ujar Okue di IIMS 2014, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (20/9/2014).

Okue juga menjelaskan sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012, Mazda Biante telah mencatat total penjualan hingga 4.345 unit sampai dengan Agustus 2014. Di tahun 2014 sendiri, Mazda Biante telah meraih penjualan memuaskan mencapai 1.027 unit serta sukses menempati 34,5 persen dalam segmen mid MPV Indonesia hingga Agustus 2014.

New Mazda Biante Limited Edition dilengkapi dengan perubahan eksterior dan penambahan fitur, seperti:​
New Color: Titanium Flash​
DAMD Front Under Spoiler​
DAMD Side Skirts​
DAMD rear under Skirts
Mazda Genuine Rear Roof Spoiler
Mazda Genuine Parking Sensors
New Wheel Color – Hi Bright Alloy Wheel
LED Daytime Running Lights
Perforated Leather Seats

Desain eksterior New Mazda Biante Limited Edition hadir dengan DAMD Front Under Spoiler yang dilengkapi dengan LED Daytime Running Lights, sehingga semakin memperkuat kesan elegan. Pada bagian belakang, Mazda Genuine Rear Roof Spoiler dan DAMD Rear Under Skirts meningkatkan tampilan sporty namun tetap menjaga kesan elegan Mazda Biante. Nuansa Elegan kembali dapat terlihat dari hi-bright alloy wheel baru yang membalut roda berukuran 16 inci.

Fitur tambahan 2 buah sensor parkir bagian depan dan 4 buah sensor parkir bagian belakang menyempurnakan sosok New Mazda Biante Limited Edition sebagi mobil keluarga yang memberikan kenyamanan serta kemudahan berkendara.

BERITA TERKAIT

Mazda juga menggabungkan interior yang luas dengan material kulit pelapis tempat duduk yang berkualitas dan membuatnya berperforasi dengan menciptakan kain pelapis yang tak hanya halus dan bersirkulasi namun juga mampu menyerap kebisingan jalan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas