Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

MINI BMW Sediakan Mini Cafe di Ajang IIMS 2014

BMW Indonesia menyediakan MINI Cafe yang menyuguhkan secangkir nescafe bagi pengunjung stan MINI.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in MINI BMW Sediakan Mini Cafe di Ajang IIMS 2014
Tribunnews.com/arif wicaksono
BMW Indonesia menyediakan MINI Cafe yang menyuguhkan secangkir nescafe bagi pengunjung stan MINI. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BMW Indonesia menyediakan MINI Cafe yang menyuguhkan secangkir nescafe bagi pengunjung stan MINI.

MINI Cafe tersebut terletak di belakang mobil MINI Cooper Countryman Preston dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di Kemayoran, Jakarta (20/09/2014).

MINI Cafe tersebut disajikan dengan sangat unik. Diatasnya ada tulisan Coffe dengan warna mobil yang bewarna putih. Mobil tersebut menaruh mesin pembuat kopi dibagian belakangnya.




Desain yang unik tersebut membuat para pengunjung tampak antusias untuk mendatanginya. Tampak bahwa beberapa pengunjung menukarkan voucher yang didapatkannya.

"Desainnya keren juga mas, baru kali ini lihat mobil MINI jadi penjual kopi seperti ini," katanya di jakarta, Sabtu (20/09/2014).

Sejumlah pengunjung tampak mendatangi cafe tersebut. Dalam pantauan, ada puluhan orang yang datang dan mengambil voucher di MINI Cafe tersebut.

Dalam ajang tersebut, MINI BMW juga menyediakan beberapa variannya dalam tiga konsep MINI Design Lines yaitu MINI Vivid Green, Spedwell Blue and John Copper Works.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas