Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Suzuki Luncurkan APV New Luxury di IIMS 2014

Bertepatan dengan acara The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan, APV New Luxury.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Suzuki Luncurkan APV New Luxury di IIMS 2014
Tribunnews.com/Adiatma Fajar
Suzuki APV New Luxury di IIMS 2014 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak diluncurkan pertama kali di 2004, Suzuki APV telah berhasil meraih respon positif dari masyarakat Indonesia. Pasalnya Suzuki APV dikenal di Indonesia sebagai pioner kendaraan di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV).

Bertepatan dengan acara The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan, APV New Luxury.

Peluncuran tipe terbaru dari APV Luxury ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya keluarga Indonesia akan kendaraan multi-guna.

"Kendarana yang dibuat baik kebutuhan sehari-hari maupun bisnis, yang tetap terkesan mewah," ujar Marketing and Dealer Network Director Suzuki Davy J. Tuilan, di IIMS JIEXPO Kemayoran, Sabtu (20/9/2014).

Davy memaparkan APV New Luxury ruang kabin megah, kuat di tanjakan, kestabilan berkendara, dan mempunyai air intake yang tinggi. Dengan begitu APV New Luxury kuat menghadapi medan banjir.

"APV membuktikan tagline bisa semua semua bisa," ungkap Davy.

Davy memaparkan target untuk APV New Luxury sebesar 300 unit per bulan dengan dua warna putih dan hitam. Sedangkan kontribusi APV Suzuki di angka 8 persen untuk seluruh penjualan mobil Suzuki.

BERITA TERKAIT

"Target kami optimis 300 unit untuk APV New Luxury," ungkap Davy.

Untuk harga jual Suzuki APV New Luxury dibagi ke dalam empat kelas sesuai dengan transmisi dan velg. Untuk Suzuki APV Luxury manual dengan velg 15 inch dijual dengan harga Rp 195 juta, sedangkan yang otomatis Rp 209 juta. Sedangkan Suzuki APV luxury dengan velg 17 inch dengan transmisi manual dijual dengan harga Rp 199 juta, sedangkan untuk otomatis dijual Rp 213 juta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas