Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

APV New Luxury Pakai Velg 17 Inch Tak Kurangi Kenyamanan

Fitur keamanan dan keselamatan yang ditawarkan APV New Luxury adalah sistem Keyless Entry.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in APV New Luxury Pakai Velg 17 Inch Tak Kurangi Kenyamanan
TRIBUNNEWS.COM/ADIATMAPUTRA
Suzuki APV Luxury 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan APV New Luxury di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2014. Dengan varian terbaru dari APV, Suzuki menawarkan velg dengan ukuran 17 inch.

Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra mengungkapkan bahwa dengan velg sebesar itu, roda akan semakin kecil dan menipis. Kendati demikian Suzuki APV New Luxury siap memasang velg 17 inch tanpa mengurangi kenyamanan penumpang.

"Penambahan inci 17 tidak mereduksi kenyamanan yang ada," ujar Donny di peluncuran APV Luxury di IIMS 2014, JIEXPO Kemayoran, Sabtu (20/9/2014).

Suzuki APV New Luxury memaparkan bahwa pihaknya tak memasang Anti-lock Breaking System (ABS) dan Air Bag, meski kompetitor dengan kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) sudah memasangnya. Menurut Donny fitur itu tidak diperlukan, karena pihak Suzuki yakin masyarakat Indonesia sudah aman dan nyaman dalam berkendaraan.

"Saat menentukan fitur dalam satu produk kita riset sasaran produk kita. Untuk ABS dan Air Bag mereka (pengguna) tidak membutuhkan," ungkap Donny.

Fitur keamanan dan keselamatan yang ditawarkan APV New Luxury adalah sistem Keyless Entry. Hal itu untuk mempermudah pengendara saat masuk dan keluar kendaraan hanya dengan menekan tombol anak kunci.

Untuk harga jual Suzuki APV New Luxury dibagi ke dalam empat kelas sesuai dengan transmisi dan velg. Untuk Suzuki APV Luxury manual dengan velg 15 inch dijual dengan harga Rp 195 juta, sedangkan yang otomatis Rp 209 juta. Sedangkan Suzuki APV luxury dengan velg 17 inch dengan transmisi manual dijual dengan harga Rp 199 juta, sedangkan untuk otomatis dijual Rp 213 juta.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas