Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diskon 30 Persen Untuk Beli Ban Dunlop, Gratis Biaya Pasang Lagi, Kurang Enak Apa?

"Semua ban diskon 30 persen sudah termasuk untuk biaya pemasangan yang digratiskan," kata Affan kepada Tribunnews.com diajang IIMS.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Diskon 30 Persen Untuk Beli Ban Dunlop, Gratis Biaya Pasang Lagi, Kurang Enak Apa?
TRIBUNNEWS.COM/ SENO TRI SULISTYONO
Dalam mengejar target penjualan diajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Sumi Rubber Indonesia (SRI) melalui ban Dunlop-nya memberikan diskon khusus untuk pembelian ban dievent tersebut. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam mengejar target penjualan diajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Sumi Rubber Indonesia (SRI) melalui ban Dunlop-nya memberikan diskon khusus untuk pembelian ban dievent tersebut.

Asisten Manager Advertisment dan Promotion PT SRI, Affan Hairil mengatakan, para costumer yang melakukan transaksi pembelian ban Dunlop diajang IIMS diberikan diskon sebesar 30 persen dari harga normal. 

"Semua ban diskon 30 persen, dan itu sudah termasuk untuk biaya pemasangan yang digratiskan," kata Affan kepada Tribunnews.com diajang IIMS, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (25/9/2014).

Adapun rincian harga setelah didiskon, kata Affan, contohnya seperti ban LM 704 untuk jenis Avanza-Xenia menjadi Rp563 ribu, untuk Livina Rp620 ribu, Agya-Ayla Rp475 ribu, dan jenis Rush Rp931 ribu. "Paling banyak yang beli, Avanza," cetusnya.

Lebih jauh dia mengatakan, selama tujuh hari acara IIMS  ban Dunlop sudah terjuah hingga 500 ban dari target selama acara berlangsung sebanyak 1.000 ban. "Bisa tercapai, kita kan beri diskopn lalu ada hadiah seperti gadget, dan lainnya," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas