Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Layanan Purna Jual Jadi Tulang Punggung Isuzu

Indonesia sebagai negara berkembang membutuhkann kendaraan komersial sebagai salah satu moda transportasi

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Layanan Purna Jual Jadi Tulang Punggung Isuzu
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia sebagai negara berkembang membutuhkann kendaraan komersial sebagai salah satu moda transportasi. Isuzu Astra Motor Indonesia sebagai produsen kendaraan komersial berkomitmen untuk terus mengembangkan variant produknya untuk memenuhi kebutuhan customer.

Akan tetapi Isuzu menyadari bahwa variant produk yang lengkap bukanlah satu – satunya hal yang harus dipenuhi, akan tetapi layanan purna jual menjadi faktor yang sangat penting.

Prinsip tersebut adalah filosofi Isuzu Indonesia dalam melayani kebutuhan konsumein di Indonesia. Isuzu Indonesia memahami bahwa kendaraan komersial adalah alat untuk menghasilkan sumber pendapatan bagi pengusaha atau kalangan pembisnis.

Isuzu berprinsip tidak boleh ada kendaraan atau truk yang berhenti beroperasi terlalu lama,. Edy J Oekasah, GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengatakan Truk yang berhenti beroperasi terlalu lama. Dalam hal ini baik karena perawatan maupun kerusakan akan menyebabkan berkurangnya pendapatan para pengusaha.

"Karena itu menjadi tanggung jawab kami itu membuat kendaraan tersebut selalu dalam kondisi prima," ujar Edy, di IIMS 2014, Kemayoran, Jumat (26/9/2014).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas