Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Arkarna Akan Tampil Heboh di Booth Suzuki IIMS 2014

"Harapan kami penampilan mereka dapat menghibur pengunjung IIMS 2014," ujar Davy.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Arkarna Akan Tampil Heboh di Booth Suzuki IIMS 2014
Tribunnews.com/Adiatma Fajar
Dua Personil Arkarna Matt Hart, Ollie Jacobs di booth Suzuki IIMS 2014. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka memberikan sesuatu yang berbeda sekaligus mengapresiasi pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Suzuki Indonesia Sales (SIS) mendatangkan artis internasional ke pameran. Kali ini SIS mengundang grup band Arkarna, asal London Inggris yang mengusung aliran tekno rock.

Rencananya Arkarna siap menghentak di panggung Suzuki di IIMS 2014, hari ini 27 September pukul 19.00 - 20.00 WIB dan hari Minggu 28 September 2014, pukul 19.30 - 20.30 WIB.

4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales Davy J Tuilan mengungkapkan setiap tahun booth Suzuki di IIMS, ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda. Tahun ini Suzuki menghadirkan serentetan hiburan, salah satunya dengan menghadirkan grup band papan atas internasional seperti Arkarna dan penyanyi Syahrini serta DJ Yasmin.




"Harapan kami penampilan mereka dapat menghibur pengunjung IIMS 2014," ujar Davy di booth Suzuki IIMS 2014, Sabtu (27/9/2014)

Sementara itu Gitaris Arkarna Matt Hart mengaku gembira bisa hadir di panggung Suzuki hari ini.

"Kami sangat siap menghibur pengunjung IIMS. Kami sudah menyiapkan lagu-lagu hits kami dan berharap penonton dapat bernyanyi bersama," ujar gitaris Arkarna.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas