Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ada Cuci Gudang Lampu LED di Hari Terakhir

Autovision cuci gudang dengan menawarkan LED, mulai banderol Rp 20.000 hingga Rp 100.000-an.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ada Cuci Gudang Lampu LED di Hari Terakhir
Otomotifnet

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Memasuki hari terakhir IIMS 2014, Minggu (28/9/2014), CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor tunggal Autovision, menggelar diskon besar-besaran, khususnya untuk produk LED untuk mobil maupun motor.

Autovision cuci gudang dengan menawarkan LED, mulai banderol Rp 20.000 hingga Rp 100.000-an. Berbagai jenis LED yang ditawarkan, antara lain lampu sein, senja, indikator, kabin, hingga Strobe. Semua produk  ini menggunakan daya listrik rendah, antara 1-3 watt. Tersedia berbagai pilihan untuk macam kendaraan yang tersedia di pasar.

Promo ini berhasil menarik sejumlah perhatian pengunjung pameran, salah satunya Ardhi, sebagai konsumen yang hadir ke stan Autovision. “Saya khusus datang ke hall A2 ini karena menyediakan banyak komponen dan aksesori otomotif dan biasanya ada promo serta diskon besar-besaran, menjelang hari terakhir pameran," beber Ardhi di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (28/9/2014)




Selama IIMS 2014, Autovision menargetkan penjualan, namun menitik beratkan pada brand awareness Autovision sebagai pilihan lampu purna jual ideal, baik penggunaan di mobil standar ataupun modifikasi.

“Walaupun kami tidak menargetkan penjualan, namun kami sedikit kewalahan, ternyata animo pengunjung yang ingin membeli produk kami cukup banyak, makanya kami siapkan produk kami selengkap – lengkapnya," beber Andre Chrispian, selaku General Manager SPN.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas