Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ada Ganjaran Hadiah Bila Unduh Aplikasi V-Kool

I-KOOL Club Loyalty Program menawarkan hadiah dengan pendaftaran baru di booth V-KOOL IIMS 2014

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ada Ganjaran Hadiah Bila Unduh Aplikasi V-Kool
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Sales Promotion Girl (SPG) menunjukan sampel kaca film V-kool terbaru di Pameran IIMS 2013 Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (24/9/2013). Berbagai macam aksesoris mobil dipajang di pameran tersebut untuk memenuhi kebutuhan konsumen. (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Memberikan nilai lebih kepada partner dan konsumen, , PT. V-KOOL Indo Lestari sebagai pemegang merk ekslusif kaca film V-KOOL memperkenalkan i-KOOL Club Loyalty.

Monita Cherline, Manager Promosi dan Iklan V-Kool Indonesia Promotion and Advertasing menyatakan, program yang menawarkan berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan dengan mengumpulkan point rewards.

“i-KOOL Club Loyalty Program tersedia untuk seluruh Customer dan Partner V-KOOL  dari mana pun di seluruh Indonesia melalui aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOS,” katanya, Sabtu (27/9/2014).




Anggota i-KOOL Club Loyalty Program dapat mengumpulkan poin melalui  setiap transaksi yang diakukan dan nantinya bisa diakumulasikan untuk ditukar dengan hadiah yang tersedia. Setiap pengguna kaca film V-KOOL bisa bergabung dengan komunitas i-KOOL Club.

I-KOOL Club Loyalty Program menawarkan hadiah dengan pendaftaran baru di booth V-KOOL IIMS 2014, akan mendapatkan langsung bonus 50 poin jika menginstal aplikasi i-KOOL Club Loyalty Program.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas