Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ayla Dominasi SPK Mobil Daihatsu

Selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang total mencapai 478 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ayla Dominasi SPK Mobil Daihatsu
Tribun Pontianak/Leo Prima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM),  mengatakan bahwa Daihatsu Ayla mendominasi pemesanan dari total mobil Daihatsu selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang total mencapai 478 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Hendrayardi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head, PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation, mengatakan bahwa Daihatsu Ayla merupakan tipe yang paling diminati dengan mencapai 154 unit.

"Jumlah itu mencapai 32 persen dari total penjualan, sedangkan sisanya Xenia mencapai 113 unit atau 24 persen," kata Hendrayardi di jakarta, Minggu (28/09/2014).




Dia menambahkan bahwa total pemesanan selanjutnya dihuni oleh Daihatsu Terios yang mencapai 73 unit atau mencapai 15 persen. Sedangkan sisanya dihuni oleh Daihatsu Sirion dan Daihatsu Luxio yang mencapai 15 unit atau 3 persen.

"Sedangkan kendaraan untuk keluarga, kendaraan komersial unggulan Daihatsu yaitu GranMax Pick Up dan Minibus yang terpesan sebanyak 108 unit atau 23 persen," katanya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas