Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ertiga Dominasi Penjualan Suzuki dalam Ajang IIMS 2014

Sekadar informasi untuk menopang penjualan, SIS memberikan grand prize utama yaitu satu unit Suzuki Splash, dan dua unit sepeda motor.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ertiga Dominasi Penjualan Suzuki dalam Ajang IIMS 2014
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menuturkan penjualan mobil Suzuki dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 mencapai 801 unit kendaraan.

4W Marketing Brand Development Group of Ertiga PT SIS Rifkie Setiawan, mengatakan dari raihan tersebut, kontribusi utama ditorehkan Suzuki Ertiga dan Suzuki Wagon. Ertiga berkontribusi sebesar 53 persen, Karimun Wagon R 21 persen, dan sang legenda Carry 16 persen.

“Hal ini sangat positif karena dalam penjualan kami memang fokus kepada Karimun Wagon R dan Dan Suzuki Ertiga,” kata Rifkie Setiawan, di Jakarta, Minggu (28/09/2014).




Dia mengatakan, pihaknya optimistis hingga IIMS 2014 berakhir pada Minggu malam kendaraan terjual bisa mencapai kisaran 900-1.000 unit. Meskipun dirinya, mengaku belum dapat mengatakan nilai transaksi yang sudah diraih sepanjang acara tersebut digelar.

Dia menambahkan, target IIMS 2014 naik dari tahun sebelumnya yang hanya mematok sekitar 700 unit. Target yang melampaui perkiraan tersebut tak lepas dari promosi yang ditawarkan selama IIMS berlangsung.

Sekadar informasi untuk menopang penjualan, SIS memberikan grand prize utama yaitu satu unit Suzuki Splash, dan dua unit sepeda motor. Selain itu, ada potongan harga yang diberikan saat acara ini dihelat. Di ajang tersebut konsumen Ertiga mendapat cashback hingga Rp20 juta. Wagon R Rp6 juta, Swift Rp6 juta, dan Splash Rp14 juta.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas