Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ide Memindahkan Indonesia International Motor Show ke BSD Diragukan Kesiapannya

Ide memindahkan ajang IIMS dari Kemayoran ke BSD tahun 2015 mendatang diragukan kesiapannya. Besar kemungkinan tetap di Kemayoran.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ide Memindahkan Indonesia International Motor Show ke BSD Diragukan Kesiapannya
Tribunnews/JEPRIMA
Seorang petugas tukang lap poles mobil saat membersihkan mobil yang terdapat noda dan bercak tangan pengunjung pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (26/9/2014). Sosok para tukang lap poles ini sangat membantu para pemilik booth APM agar mobil yang dipamerkan tetap terlihat bersih dan menarik. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM -  Freddy Soetrisno, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gaikindo, mengatakan bahwa pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 2015 masih akan diberlangsungkan di Kemayoran. 

Dia mengatakan bahwa infrastruktur Kemayoran lebih siap ketimbang rencana Dyandra yang akan melaksanakan acara tersebut di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD).




"Saya rasa masih siap disini, di BSD tampaknya belum siap," kata Freddy, Minggu (30/09/2014).

Dia mengatakan bahwa meskipun Dyandra mengatakan bahwa pembangunan tempat convention center sudah siap pada semester 1 tahun depan, dia ragu terhadap akses jalannya.

"Kesiapan mereka kan bukan kesiapan kita, mereka bisa saja bangun disana, tetapi bagaimana dengan aksesnya ? Disini saja kalau sabtu-minggu bisa 10.000 orang, bagaimana kalau pindah ke BSD ? Kita nggak yakin animonya bisa seperti ini," katanya. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas