Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Malam Ini, Arkarna Naik Panggung Lagi di Panggung Suzuki

Band ini sedianya membawakan enam lagu hit mereka, namun karena waktu yang sangat terbatas, Suzuki harus berbagi dengan booth brand otomotif lain

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Malam Ini, Arkarna Naik Panggung Lagi di Panggung Suzuki
TRIBUNNEWS.COM/CHOIRUL ARIFIN
Arkana 

Laporan wartawan Tribun, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di akhir pekan terasa lebih hangat oleh hadirnya grup band Arkarna. Band asal Inggris ini menggebrak IIMS 2014 dengan tampil di booth Suzuki di Hall A1, Sabtu (27/9/2014) malam.

Band ini sedianya membawakan enam lagu hit mereka, namun karena waktu yang sangat terbatas, Suzuki harus berbagi dengan booth brand otomotif lain di hall ini, Arkarna hanya membawakan lima lagu saja. Beberapa single hit yang mereka bawakan antara lain ‘So Little Time’, ‘Skin.’




Penampilan Arkarna kali ini didampingi sahabatnya asal Indonesia, penyanyi Moza Fani Simanjuntak. Matt Hart, sang gitaris, banyak menebar senyum kepada penonton selama konser ini.  Begitu juga sang vokalis, Ollie Jacob. Penonton yang menyemut di panggung mini yang disiapkan Suzuki kompak ikut menyanyi. Tak sedikit dari mereka yang merekam penampilan Matt dan kawan-kawan dengan kamera smartphone atau camcorder.

Ketika akan berpamitan di lagu keempat, penonton berteriak-teriak. “More.. more…” Permintaan itu akhirnya dipenuhi dengan membawakan satu single lagi yang disambut histeris penonton.

Matt dan Ollie mengaku sangat mengapresiasi antusiasme penonton di IIMS 2014 ini terhadap lagu-lagu mereka. “Kami sangat siap menghibur para pengunjung di acara Indonesia International Motor Show. Kami sudah menyiapkan lagu – lagu hits kami, dan kami berharap para penonton dapat bernyanyi bersama kami,” ujar Matt dalam konferensi pers dengan awak media, beberapa jam sebelum konser.

Tiga hari sebelum konsernya ini, Matt sempat memasang status di akun media social Twitter-nya menyapa fans dia di Indonesia di @arkarna. “Only 3 days to go guys!!! Hands up who's coming to say hi!? We can't wait to see you (tinggal 3 hari lagi teman – teman!!! Tunjuk tangan siapa yang akan datang untuk mengucapkan hai!? Kami tidak sabar bertemu kalian).”

BERITA TERKAIT

Bagi Suzuki, keputusan menghadirkan Arkarna ini tentu saja sangat menguntungkan buat meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap merk mobil Suzuki di Indonesia. Suzuki sendiri kini berada di jajaran brand dengan penjualan mobil terlaris di Indonesia.

“Tahun ini kami menghadirkan serentetan hiburan. Salah satunya dengan menghadirkan grup band papan atas internasional,  Arkarna. Harapan kami, penampilan mereka dapat menghibur para pengunjung di penghujung IIMS 2014, sekaligus juga dapat meningkatkan hype pengunjung di booth pameran kami,” kata Davy J Tuilan, 4W Marketing & DND Director, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Arkarna kembali naik panggung di gelaran hari terakhir, Minggu (28/9/2014) malam ini pukul 19.30 sampai 20.30 WIB di booth Suzuki di IIMS 2014. Pada hari-hari sebelumnya selama IIMS 2014 berlangsung, Suzuki juga menampilan Syahrini, Dj Yasmin, dan Rezonanz Choir.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas