Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Reaksi Arkarna Kala Ditodong Foto Gendong Anak

Usai membawakan beberapa single hit mereka, Matt Hart, sang gitaris; dan Ollie Jacobs, ditodong ajakan berfoto bersama oleh fans beratnya.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Reaksi Arkarna Kala Ditodong Foto Gendong Anak
TRIBUNNEWS.COM/CHOIRUL ARIFIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ada pemandangan menarik yang muncul ketika band elektronik asal Inggris, Arkarna, tampil dalam mini konser di booth Suzuki di gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Sabtu (27/9/2014) malam lalu di Jakarta International Expo Kemayoran.

Usai membawakan beberapa single hit mereka, Matt Hart, sang gitaris; dan Ollie Jacobs, ditodong ajakan berfoto bersama oleh fans beratnya.

Seorang ibu muda berjilbab yang dating bersama pasangan dan anaknya yang masih balita meminta kepada Ollie dan Matt untuk berpose bersama anaknya. Matt dan Ollie lalu memenuhi permintaan tersebut. “Klik.. klik” sang ibu bocah tersebut langsung mengabadikan momen ketika Matt menggendong sang bocah. Sejumlah penonton dan fotografer media yang masih menyemut di sisi kiri panggung ikut mengabadikan momen langka tersebut.




Tak cukup berhenti sampai di situ, sedikitnya delapan angels (sebutan untuk sales promotion girls di booth Suzuki) menodong Matt dan Ollie untuk berfoto bersama di panggung. "Would you take a photograph with me?" pinta satu dari angels Suzuki kepada Matt. Matt dan Jollie lalu memenuhi ajakan tersebut dengan berpose bersama para angels Suzuki bareng sebuah mobil Suzuki Karimun Wagon R GS yang sengaja dipasang di panggung.

Penampilan Arkarna di konser kali ini didampingi sahabatnya asal Indonesia, penyanyi Moza Fani Simanjuntak. Matt Hart, sang gitaris, banyak menebar senyum kepada penonton selama konser ini.  

Begitu juga sang vokalis, Ollie Jacob. Penonton yang menyemut di panggung mini yang disiapkan Suzuki kompak ikut menyanyi. Tak sedikit dari mereka yang merekam penampilan Matt dan kawan-kawan dengan kamera smartphone atau camcorder.

Ketika akan berpamitan di lagu keempat, penonton berteriak-teriak. “More.. more…” Permintaan itu akhirnya dipenuhi dengan membawakan satu single lagi yang disambut histeris penonton. Matt dan Ollie mengaku sangat mengapresiasi antusiasme penonton di IIMS 2014 ini terhadap lagu-lagu mereka.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas