Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Garasindo Jual 105 Unit Dodge Journey

Angka diperoleh dari 35 unit penjualan Alfa Romeo Giulietta, 65 unit penjualan Fiat, 105 unit penjualan Dodge Journey

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Garasindo Jual 105 Unit Dodge Journey
TRIBUNNEWS.COM/ BUDI PRASETYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sepanjang 11 hari di Indonesia International Motor Show 2014,  PT. Garansindo Inter Global, Authorized General Distributor untuk Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia menjual 385 unit kendaraan.

Angka diperoleh dari 35 unit penjualan Alfa Romeo Giulietta, 65 unit penjualan Fiat, 105 unit penjualan Dodge Journey, 160 unit penjualan dari brand Jeep, termasuk Jeep Wrangler Brute Double Cab  dan 20 unit penjualan sedan premium Chrysler 300C.

Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, PT Garansindo Inter Global mengatakan, keberhasilan ini merupakan hasil dari teamwork dan kinerja yang baik dari seluruh pihak yang terlibat dalam partisipasi Garansindo di IIMS 2014.




“Penjualan kami pada IIMS 2014 mengalami peningkatan lebih dari 30 persen yang merupakan gabungan dari seluruh brand Fiat-Chrysler Automobiles yang berada dalam naungan Garansindo," kata Al.

Peningkatan penjualan ini, sebut dia  merupakan bukti bahwa produk-produk Fiat-Chrysler Automobiles adalah yang terbaik dan semakin diminati oleh konsumen di Indonesia.  (Eko Sutriyanto)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas