Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengunjung Lebih Doyan Boyong BMW Seri 3

Di luar penjualan, model terbaru BMW, seperti All-New BMW X4, BMW X5 dan BMW 4 Series mendapatkan respons positif.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Pengunjung Lebih Doyan Boyong BMW Seri 3
BMW Indonesia
Booth BMW di IIMS 2014 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sedikitnya 218 unit BMW sukses terjual di ajang IIMS 2014. Pembukuan tertinggi diraih oleh BMW Seri 3, diikuti olehBMW Seri 5 dan BMW X3 baru.

Di luar penjualan, model terbaru BMW, seperti All-New BMW X4, BMW X5 dan BMW 4 Series mendapatkan respons positif. Kendaraan sport performatinggiseperti BMW M4 dan BMW M235i jugamendapatkanrespon yang luarbiasa.

“Kesuksesan ini erat kaitannya dengan rangkaian kendaraan BMW yang hadir dengan teknologi dan desain terdepan, kekuatan brand BMW dan strategi pemasaran yang inovatif,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Selasa (30/9/2014).




 BMW i8 kendaraan sport paling progresif yang dihadirkan di BMW Pavilion juga mendapatkan perhatian dari para pengunjung IIMS 2014 dan mendapatkan penghargaan WOW Product-Automotive IIMS 2014 sebagai kendaraan terbaik kategori Eco Car.

Kesuksesan BMW kali ini ditopang dari kehadiran para Product Genius. Mereka adalah generasi muda yang telah melalui proses seleksi secara ketat, mendapatkan beragam pelatihan seputar kendaraan BMW, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, dan memiliki ketertarikan terhadap brand BMW.

Satu lagi, BMW Pavilion dengan luas 1,050 meter persegi di area outdoor juga mendapatkan penghargaan sebagai booth favorit pilihan pengunjung untuk kategori booth ukuran 1,000 – 1,300 meter persegi.

“Hal ini membuktikan keberadaan BMW Indonesia di IIMS 2014 juga berhasil untuk memperkenalkan brand BMW dan Sheer Driving Pleasure kepada konsumen di Indonesia,” tambah Karen.

BERITA TERKAIT
Tags:
BMW
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas