Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Spin Jadi Produk Terlaris Chevrolet di IIMS 2014

Chevrolet berhasil membukukan pesanan sebanyak 628 unit.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
zoom-in Spin Jadi Produk Terlaris Chevrolet di IIMS 2014
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Seorang model sedang berfoto dengan mobil New Chevrolet Spin yang sedang dipamerkan pada ajang International Motorshow Indonesia (IIMS) 2013 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (20/9/2013). Mesin diesel turbo injeksi Chevrolet Spin dengan commonrail 4 silinder 1.3L menghasilkan torsi sebesar 190Nm dan 75 tenaga kuda yang menakjubkan. Dengan konsumsi bahan bakar yang rendah, desain kelas dunia ini tak hanya bekerja secara efisien namun juga hening. Chevrolet Spin juga tersedia dalam mesin tipe bensin 1.2L dan 1.5L. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama 11 hari gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2014, Chevrolet berhasil membukukan pesanan sebanyak 628 unit.

Chevrolet Spin tetap menjadi produk dengan jumlah pesanan terbanyak dengan 381 unit, diikut dengan New Captiva yang diluncurkan tahun ini dengan 141 pemesan.

Presiden Direktur GM Indonesia, Michael Dunne mengatakan, lonjakan penjualan mobil di IIMS 2014 sebagian besar didorong oleh program ‘Buy Now, Pay Next Year' atau beli sekarang bayar tahun depan.




"Chevrolet juga terus memperkenalkan kampanye program Complete Care, sebuah program purna jual yang dirancang khusus untuk pelanggan," katanya, Jumat (3/10/2014).

Program ini menawarkan jasa layanan gratis dan suku cadang gratis selama dua tahun.

Michael menambahkan pihaknya akan terus mengarap merk Chevy melalui test drive dan pameran. Ia melihat jika masyarakat mendapatkan pengalaman pribadi mengendarai produk Chevy mereka akan sangat tertarik untuk membeli.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas