Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mazda Bukukan Penjualan 2.074 Unit Selama IIMS

IIMS menempatkan Mazda CX-5 pada angka penjualan tertinggi dengan total 749 unit

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Mazda Bukukan Penjualan 2.074 Unit Selama IIMS
Tribunnews/JEPRIMA
PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan city car All New Mazda 2 pada ajang Indonesia International Motor Show (IMS) 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/9/2014). All New Mazda 2 yang merupakan evolusi dari model New Mazda 2 yang semakin lengkap dengan kehadiran 3 elemen kunci Mazda yaitu SKYACTIV Technology, KODO- Soul Of Motion Design dan i-ACTIVSENSE. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menutup ajang perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dengan meraih kinerja penjualan cemerlang mencapai 2.074 unit pemesanan kendaraan.

Tahun ini deretan produk Mazda generasi keenam seperti produk subcompact car terbaru dari Mazda, All New Mazda2, mid-SUV Mazda CX-5 dan mid MPV Mazda Biante mendapatkan apresiasi luar biasa dan memegang peranan penting terhadap kinerja penjualan Mazda selama IIMS 2014.   

Hasil penjualan yang dicapai oleh Mazda pada ajang IIMS 2014 yang digelar selama 11 hari di Jakarta International Expo Kemayoran menempatkan Mazda CX-5 pada angka penjualan tertinggi dengan total 749 unit. Posisi kedua diraih oleh All New Mazda2 dengan 733 unit, diikuti oleh Mazda Biante dengan 509 unit.   




Proses pemesanan awal untuk All New Mazda2 telah dimulai selama ajang IIMS 2014. Mazda Motor Indonesia akan mulai melakukan penjualan All New Mazda2 efektif pada November 2014 dengan waktu serah terima kendaraan pada Desember 2014.

Selain itu pada IIMS 2014 Mazda juga kembali memperkenalkan dua varian baru untuk segmen multi-purpose vehicle (MPV), yaitu Mazda VX-1 yang kini telah dilengkapi dengan transmisi otomatis dan New Mazda Biante Limited Edition yang dilengkapi dengan aero-kit dari salah satu rumah modifikasi terkenal di Jepang, DAMD Styling House yang semakin memeriahkan jajaran produk Mazda.   

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia menyatakan, keberadaan Mazda di IIMS tahun ini sangatlah spesial karena selain bertepatan dengan peluncuran satu produk baru dan dua varian lainnya, kami hadir dengan semangat Be Alive yang semakin mempertegas tema IIMS 2014 “Smart and Safe Mobility” melalui deretan kendaraan Mazda yang berteknologi tinggi, aman, hemat bahan bakar, dan juga ramah lingkungan.   

“Kami pun sangat bangga dengan pencapaian yang memuaskan dalam ajang otomotif bergengsi ini. Prestasi yang diperoleh memacu kami untuk terus memberikan performa terbaik bagi pelanggan dalam segi kualitas produk dan juga pelayanan pelanggan yang selalu menjadi prioritas utama kami," jelasnya, Kamis (9/10/2014). (Feryanto Hadi)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas