Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pria Telanjang Ludahi Polisi dengan Darah

Seorang pria ditangkap oleh polisi di Pantai Illawarra, New South Wales (NSW), Australia Selasa (4/9/2012) lantaran berjalan di dekat sebuah

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Pria Telanjang Ludahi Polisi dengan Darah
googleimage
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pria ditangkap oleh polisi di Pantai Illawarra, New South Wales (NSW), Australia Selasa (4/9/2012) lantaran berjalan di dekat sebuah rumah, dalam keadaan telanjang.

Petugas polisi menerima laporan dari seseorang melalui sambungan telepon, bahwa ada seseorang yang melakukan aktivitas menggangu di
luar sebuah rumah di daerah Flinders sekitar pukul 02.50 dini hari.

Setelah menerima laporan mereka segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan menemukan seorang pria dalam keadaan telanjang tengah berjalan di dekatnya. Tak menunggu lama mereka segera menangkapnya, namun ketika coba memborgol tangannya, pria itu melawan, ia diduga meludahkan darah dan air liur ke dalam mulut seorang polisi. Ia pun mencoba untuk meludahi petugas lainnya.

Pria itu juga mengancam akan membunuh para petugas yang berupaya menangkapnya. Oleh karenanya petugas polisi menggunakan obat penenang agar dapat membekuknya tanpa ada seorangpun terluka.

Ia disangkakan dengan pasal menyerang aparat penegak hukum, dan dibawa ke ruang sidang Pengadilan Negeri Wollongong. (SMH)

Klik:


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas