Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Keluarga Penumpang MH370 Menggelar Tahlilan

Mereka berdoa dan mengumandangkan surat Yasin untuk almarhum para penumpang.

Penulis: Rendy Sadikin
zoom-in Keluarga Penumpang MH370 Menggelar Tahlilan
TRIBUN/DANY PERMANA
Pesawat milik maskapai penerbangan Malaysia Airlines sesaat sebelum mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Minggu (26/5/2013). Untuk menjadikan Soekarno-Hatta sebagai bandara kelas dunia PT Angkasa Pura (AP) II akan membangun fasilitas baru yaitu stasiun kereta bandara, Mass Rapid Transit (MRT) di seputaran bandara, dan perluasan terminal, serta parkir pesawat di Terminal 3. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS, KUALA LUMPUR - Sejumlah keluarga penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 menggelar tahlilan di Hotel The Everly Putrajaya, Kuala Lumpur, Selasa (25/3/2014). Mereka berdoa dan mengumandangkan surat Yasin untuk almarhum para penumpang.

Tahlilan tersebut dihelat oleh Persatuan Kebajikan Anak-Anak Pahang di Ibu Kota (PEKAP). Dimulai pukul 10.45 waktu setempat, tahlilan tersebut berlangsung selama setengah jam. Deputi Presiden PEKAP, Datuk Mustaffa Mat Yasin, mengaku mengorganisasi tahlilan ini untuk temannya, Selamat Omar. Putra Selamat tewas dalam penerbangan pesawat nahas itu.

"Selamat dan keluarganya mulai mengikhlaskan kepergian putranya. Doa ini akan membantunya menemukan kedamaian dan ketabahan untuk melanjutkan hidup," kata Datuk. Putra Selamat merupakan teknisi penerbangan, Mohd Khairul Amri Selamat (29), yang hendak menuju Beijing untuk mereparasi pesawat pribadi di sana.

Sebelumnya, Perdana Menteri Malaysia Najib Razak, Senin (24/3/2014), mengatakan kepada keluarga penumpang Malaysia Airlines MH370 bahwa penerbangan pesawat itu berakhir di wilayah selatan Samudra Hindia.

Menurut Razak, analisis data satelit terbaru menunjukkan pesawat yang hilang itu jatuh di wilayah selatan Samudra Hindia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas