Tribun

Tujuh Orang Terluka Akibat Tabrakan Pesawat Ringan di Timur Laut Swiss

Tujuh orang terluka dalam tabrakan antara dua pesawat ringan di timur laut Swiss Minggu sore, kata polisi kewilayahan.

Penulis: Budi Prasetyo
Tujuh Orang  Terluka Akibat  Tabrakan Pesawat Ringan  di Timur Laut Swiss
Keystone, Walter Bieri
Polisi memeriksa puing-puing pesawat kecil yang bertabrakan dengan pesawat lain dan jatuh selama pendaratan darurat dekat Moerikon, Swiss, Minggu 24 Agustus, 2014 

TRIBUNNEWS.COM.GENEVA - Tujuh orang terluka dalam tabrakan antara dua pesawat ringan di timur laut Swiss Minggu sore (24/8/2014), kata polisi kewilayahan.

Kedua pesawat, masing-masing berangkat dari Bandara Zurich dan lapangan terbang di Lommis, sebuah kotamadya di Thurgau kanton di sebelah utara St Gallen canton, bertabrakan satu sama lain di wilayah udara di atas Wil, sebuah kota di St Gallen Kanton dan kemudian keduanya pendaratan darurat dibuat, polisi kewilayahan mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Menurut polisi, satu pesawat  berhasil mendarat di lapangan di dekatnya, menyebabkan pilot dan tiga penumpang mengalami luka serius.

Sementara pesawat lainnya berhasil melakukan  pendaratan di sebuah lapangan terbang  Sitterdorf, melukai pilot dan dua penumpangnya, namun tidak diketahui secara pasti seberapa  parah luka  yang mereka  derita , menurut polisi.

Polisi mengatakan bahwa tim penyelamat telah dikerahkan ke lokasi kejadian.

Penyebab  terjadinya  kecelakaan kedua  pesawat  ringan belum diketahui secara pasti mengingat  penyelidikan  sedang dilakukan. (Xinhua)

Ikuti kami di
Tags
geneva
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas