Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Inggris Gempar Penampakan Hantu "Pria Ramping"

Dikabarkan sudah empat kali makhluk itu menampakan dirinya di beberapa tempat terpisah di Inggris.

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Inggris Gempar Penampakan Hantu
mirror
Sudah empat kali makhluk ini menampakan dirinya di beberapa tempat terpisah di Inggris. 

TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Dunia digegerkan dengan kemunculan makhluk supranatural, yang dijuluki Pria Ramping.

Dikabarkan sudah empat kali makhluk itu menampakan dirinya di beberapa tempat terpisah di Inggris.

Dikutip dari Mirror, Minggu (25/1/2014), keempat penampakan Pria Ramping itu terjadi di kota Cannock yang berada di Cannock Chase, di bagian selatan pusat daerah dari Staffordshire, West Midlands, Inggris.

Hantu Pria Ramping merupakan bagian dari legenda rakyat yang memiliki nama yang berbeda-beda di seluruh belahan dunia. Namun mereka memiliki satu persamaan yaitu memiliki tubuh yang panjang, dan tak memiliki wajah.

Di Skotlandia Pria Ramping disebut sebagai Fear Dubh atau Manusia Kegelapan, sementara orang Belanda menjulukinya Takkenmann atau Manusia Cabang, dan di Jerman ia dinamai sebagai Der Grosse Man atau Manusia Jangkung.

Mengenakan setelan jas berwarna hitam, Pria Ramping disebut-sebut setinggi pohon, dan mampu merenggangkan anggota badannya seperti karet.

Baru-baru ini, Lee Brickley (28), seorang penyelidik paranormal berkewarganegaraan Inggris melakukan penyelidikan atas laporan kemunculan Pria Ramping di Cannock.

BERITA TERKAIT

Setahun yang lalu, ia berhasil mengungkapkan bagaimana momok menakutkan lainnya bagi masyarakat Inggris, yaitu hantu Anak Bermata Hitam kembali menampakan dirinya di Cannock Chase, setelah absen selama 30 tahun.

Kerap menyasar para pejalan kaki, Hantu Anak Bermata Hitam, yang memiliki lobang di kelopak matanya, kerap kali menampakan dirinya di tempat kecantikan.

Kali ini Lee menyelidiki laporan penampakan Pria Ramping, yang sebagian besar terjadi di dalam rumah penduduk.

Seorang warga Pye Green, yang berada di pinggiran Cannock Chase, mengatakan ia dikunjungi oleh Pria Ramping, pada 14 Desember tahun lalu.

"Saya terbangun sebelum pukul 02.00 karena mendengar suara aneh di kamar tidur saya.Lalu saya melihat seperti bayangan berbentuk bola di tepi lemari saya. Ketika saya mencoba untuk turun dari tempat tidur dan menyelidikinya bayangan itu membesar hingga ke langit-langit. Saat itu saya berhadapan dengan makhluk paling menjijikkan dan mengerikan yang bisa dibayangkan. Makhluk itu memiliki tinggi sekitar delapan meter, dan memiliki wajah putih dengan taring tajam," katanya.

Seorang warga lainnya yang menjadi saksi mata penampakan Pria Ramping lainnya, mengatakan ia melihat makhluk itu terbang ke arahnya.

Warga Slitting Mill, Rugeley itu mengatakan, "

Halaman
12
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas