Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pria Tua Santai Dicukur Meski Ekskavator Rubuhkan Rumah di Belakangnya

"Setelah pembongkaran kota tua selesai, aku harus mendapatkan pekerjaan baru juga. Karena sebagian besar pelanggan saya telah pindah ke tempat lain."

Penulis: Y Gustaman
zoom-in Pria Tua Santai Dicukur Meski Ekskavator Rubuhkan Rumah di Belakangnya
shanghaiist.com
Dua pria tua menikmati rambutnya dicukur, sementara di belakang mereka sebuah ekskavator menghancurkan puing bangunan. 

TRIBUNNEWS.COM, CHINA - Tak peduli debu dan getaran yang dihasilkan mesin ekskavator di sebuah areal pembongkaran bangunan, dua pria tua ini benar-benar tenang, berbaring di kursi mereka dan membiarkan rambut dan jenggotnya dicukur.

"Total enam yuan untuk potong rambut dan mencukur," ujar Zhang, tukang cukur yang memotong satu dari dua pria yang menikmati jasanya di dekat lokasi pembongkaran seperti dilansir Shanghaiist.com dari NetEast News, Senin (9/2/2015).

Zhang mengaku sudah tiga tahun menjadi tukang cukur di daerah tersebut. Biasanya, hampir selusin pelanggannya adalah warga setempat yang meminta rambutnya dipotong dan dicukur.

"Setelah pembongkaran kota tua selesai, aku harus mendapatkan pekerjaan baru juga. Karena sebagian besar pelanggan saya telah pindah ke tempat lain. Mereka mencukur rambut lebih dulu agar nyaman untuk perjalanan jauh," imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas