Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nicola Dibunuh Saat Kedua Anaknya Tertidur Lelap

Kota London sempat digegarkan dengan kejadian tragis yang menimpa seorang ibu rumah tangga, Senin (14/9/2015) lalu

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Nicola Dibunuh Saat Kedua Anaknya Tertidur Lelap
IST
Ilustrasi 

Penulis, Ikhsan Digdo

TRIBUNNEWS.COM,LONDON - Kota London sempat digegarkan dengan kejadian tragis yang menimpa seorang ibu rumah tangga, Senin (14/9/2015) lalu.Nicola Cross (37), ibu yang memiliki dua orang anak ini ditikam  dan meninggal seketika. Saat kejadian, suaminya masih berada di kantor.

Dikabarkan, kejadian terjadi sekitar pukul 23.30 waktu setempat, polisi menerima panggilan dari tetangga Cross. Menanggapi laporan itu, polisi kemudian datang ke kediaman Cross dan menemukan ia sudah tewas ditempat.

"Saya mendengar sebuah teriakkan dan melihat lampu dikamar Cross yang berada di lantai bawah masih menyala. Kemudian saya langsung menghubungi polisi," ujar tetangga cross.

Dilansir Mirror, beberapa jam setelah insiden itu, seorang pria berusia 25 tahun ditangkap di tempat yang tak jauh dari rumah Cross oleh polisi yang diduga terkait pembunuhan tersebut.

Tak jauh dari lokasi pembunuh pertama yang ditangkap, tersangka ke dua yang diduga juga terkait dalam insiden tersebut akhirnya dapat ditangkap. Penjahat ke dua tersebut masih berusia 19 tahun.

Saat ini kedua pelaku tersebut mendekam dibalik jeruji besi di kantor polisi.

BERITA REKOMENDASI

Detektif Jerome Kent yang sedang menyelidiki kasus ini mengatakan ini adalah pembunuhan yang sangat kejam lantaran pelaku membunuh seorang ibu pada saat anak-anaknya sedang tertidur.

Ia bersama petugas lainnya akan menyelidiki lebih lanjut insiden ini.

"Ini pembunuhan yang sangat kejam. Ibu dari dua anak itu harus kehilangan nyawanya dan anaknya sedang tertidur saat kejadian itu," paparnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas