Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kisah Howard, Kakek yang Bernyanyi untuk Istrinya Menjelang Ajal

Kakek Solari, Howard, dan istrinya, Laura, telah menikah selama 73 tahun.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Kisah Howard, Kakek yang Bernyanyi untuk Istrinya Menjelang Ajal
nethugs
Kisah seorang pria tua yang bernyanyi untuk istrinya yang sekarat. 

TRIBUNNEWS.COM - Seluruh dunia menangis dan tersenyum melihat video pasangan tua ini, yang membuktikan bahwa cinta bisa bertahan sampai napas terakhir.

Sebuah video dari seorang suami sepuh yang penuh kasih bernyanyi untuk istrinya yang sekarat, menjadi sensasi di internet karena mereka menunjukkan seberapa dalam cinta mereka.

Video pasangan tua ini diungguh oleh cucu mereka, Erin Solari, ketika sang kakek 93 tahun menyanyikan lagu untuk istrinya, yang juga 93 tahun, di ranjang menjelang ajalnya.

Kakek Solari, Howard, dan istrinya, Laura, telah menikah selama 73 tahun.

Sikap pria tua yang manis itu mencontohkan kepada kita bagaimana sebuah pernikahan dijalani, di mana pasangan bersumpah untuk saling mencintai hingga maut memisahkan.

Video yang diungguh oleh YouTube ini ditonton oleh hampir 2 juta setelah 3 hari ditayangkan. Solari memposting video tersebut pada 20 September.

“Pada pertemuan keluarga, biasa bagi mereka berdua menyanyikan lagu bersama-sama. Salah satu menyanyikan sebuah ayat dan yang lain bernyanyi,” katanya.

BERITA TERKAIT

“Sayangnya, Nenek sekarang terlalu lemah untuk bernyanyi, tapi itu tak menghentikannya untuk mengucapkan kata-kata dari syair lagu. Howard kemudian mengambil alih untuknya dan menyanyikan sisa lagu sambil membelai-belai wajah istrinya.”

Laura dikabarkan menderita degenerasi makula, membuatnya secara bertahap kehilangan penglihatan. Sementara suaminya bernyanyi, ia melihat jauh ke dalam matanya seolah ia tahu lirik lagu tersebut. Mungkin ia pikir, ia bernyanyi dengan pria yang dicintainya.

Ada lebih dari 2.055 komentar terhadap tayangan video tersebut. Yang jelas, para pemirsanya mengungkapkan bagaimana hati mereka tersentuh setelah menonton video tersebut.

Sampai kematian memisahkan kita. Bagaimana reaksi Anda setelah menonton video ini?


Sumber: Intisari
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas