Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Surat Kabar New York Times Terbitkan Edisi Khusus Daftar Hinaan Donald Trump

Jelang pemilihan presiden AS, surat kabar New York Times merilis daftar hinaan Donald Trump.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Surat Kabar New York Times Terbitkan Edisi Khusus Daftar Hinaan Donald Trump
Daily Dot
Edisi cetak Senin (24/10/2016), New York Times secara khusus menerbitkan kumpulan hinaan yang pernah dilontarkan calon presiden Partai Republik Donald Trump. 

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Jelang pemilihan presiden AS, surat kabar New York Times merilis daftar hinaan Donald Trump.

Dalam edisi cetak Senin (24/10/2016), New York Times secara khusus menerbitkan kumpulan hinaan yang pernah dilontarkan calon presiden Partai Republik itu.

Bahkan, New York Times mendedikasikan dua halaman penuh surat kabarnya untuk memuat semua hinaan Donald Trump atas 282 hal.

Hinaan-hinaan tersebut pernah dilontarkan Donald Trump melalui Twitter pada berbagai hal, dari orang, negara, media, dan lainnya.

Baca: Hasil Jajak Pendapat Sebut Hilarry Kalahkan Donald Trump di Pilpres AS

Baca: Bintang Porno Mengaku Jadi Korban Pelecehan Donald Trump

Semua hinaan itu dirangkum oleh New York Times sejak Donald Trump resmi mengumumkan bahwa dirinya mencalonkan diri menjadi Presiden AS.

BERITA TERKAIT

Hinaan-hinaan tersebut lalu dibagi ke beberapa kategori menurut subjek yang dihina, misalnya 'Hillary Clinton' atau 'Meksiko'.

Rival Donald Trump di pilpres AS, Hillary Clinton, menjadi subjek yang paling banyak mendapat hinaan, menurut daftar tersebut.

Beberapa subjek lain yang juga mendapat banyak hinaan antara lain kandidat capres Republik Jeb Bush dan Ted Cruz, CNN, New York Times, dan media mainstream secara keseluruhan.

Sedangkan, hinaan-hinaan yang tercatat termasuk "Si Penipu" untuk Hillary Clinton, "Kandidat Capres Gagal" untuk Jeb Bush, dan "Media TV Terburuk" untuk CNN. (Huffington Post/New York Times).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas