Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pembunuh Kim Jong Nam Pernah Berbikini dalam Motor Show

Huong demikian sapaannya, adalah terlihat jelas sebagai seorang penyanyi dalam halaman Facebook

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Fajar Anjungroso

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, KUALA LUMPUR - Foto baru perempuan asal Vietnam yang diduga ikut membantu membunuh saudara tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un di Malaysia, berpose di sepeda motor dengan balutan baju bikini.

Doan Thi Huong bekerja di tempat hiburan, menurut polisi Malaysia, yang ditangkap bersama seorang perempuan asal Indonesia Siti Aisyah dalam kasus pembunuhan Kim Jong-nam, pada minggu lalu.

Huong demikian sapaannya, adalah terlihat jelas sebagai seorang penyanyi dalam halaman Facebook yang ditunjukkan dengan sejumlah potret dirinya.

Empat hari sebelum Kim Jong Nam dibunuh di Bandara Malaysia, Huong memposting foto dirinya mengenakan baju kaos putih bertuliskan singkatan "LOL", mirip dengan salah satu adegan pada saat ia tertangkap pada kamera CCTV.

Gambar terbaru Huong muncul dan menunjukkan dia berpose dengan balutan bikini berbunga putih dan memutar-mutar rambutnya. Hal ini dipahami bahwa dia bekerja saat motor show di Hanoi, Vietnam.

Di sebuah daerah di Vietnam Utara, keluarga perempuan yang identitasnya sama dengan yang ditangkap Polisi Malaysia mengaku jarang bertemu dengan dia.

BERITA TERKAIT

Doan Thi Huong dikenal sering meninggalkan rumah sejak satu dekade lalu ketika berusia 18 tahun.

Postingan terakhir di halaman Facebook dalam akun bernama "Ruby Ruby" dilakukan 11 Februari dari Kampong Besut, Malaysia.

"Saya ingin tidur, tapi kau ada bersamaku," demikian status Facebook yang diposting bersamaan foto dirinya dengan mata tertutup seakan tertidur.

Terdapat 65 teman dalam Facebook "Ruby Ruby", dan 27 dari temannya memiliki nama Korea. Lima puluh enam temannya adalah laki-laki.

Foto profilnya menunjukkan Huong mengenakan baju renang merah di sebuah kolam renang dengan bola merah dipelukannya.

Foto lainnya adalah foto selfie yang diambil di Phnom Penh, Kamboja, dan di Kuala Lumpur, Malaysia, beberapa hari sebelum Kim Jong Nam diserang di bandara kota oleh dua perempuan dengan cara menggosok wajahnya dengan racun.

Saudara tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un meninggal tak lama setelah disemprot cairan tersebut.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas