Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelawak Ini Terpilih Jadi Perempuan Paling Lucu di Instagram

Celeste Barber, terpilih sebagai salah satu perempuan paling lucu di internet dengan menyabet penghargaan WhoHaha.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Pelawak Ini Terpilih Jadi Perempuan Paling Lucu di Instagram
Instagram: Celeste Barber
(kiri) Miley Cyrus berpose dengan kuda. (kanan) Celeste menikuti pose Miley dengan kuda plastik. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelawak Australia, Celeste Barber, terpilih sebagai salah satu perempuan paling lucu di internet dengan menyabet penghargaan WhoHaha.

Namanya kini sejajar dengan komedian dunia lainnya, seperti Melissa McCarthy, Anna Kendrick, Leslie Jones dan Amy Schumer.

Celeste terpilih sebagai WhoHaha's Funniest Lady on Instagram untuk akun satirnya. Ibu asal New South Wales yang memiliki empat anak ini kerap membuat parodi dari pose model, aktris dan selebriti dunia di Instagram.

Ia memotret dirinya tepat sesuai dengan gaya dan ditata, dengan maksud untuk menunjukkan betapa anehnya jika orang-orang biasa melakukan hal yang sama dengan orang-orang yang kaya dan terkenal. Fotonya mendapat sambutan luar biasa dari pengikutnya di Instagram, yang berjumlah 1,7 juta orang.

Celeste terbangun kaget saat mendengar kabar ia telah memenangkan penghargaan WhoHaha.

Celeste mengalahkan lima pemilik akun Instagram lainnya termasuk Claudia Oshry dengan akun Girl With No Job dan beige cardigan milik Jessica Anteby, yang masing-masing memiliki lebih dari 2 juta dan 3 juta pengikut.

"Saya berada di tempat tidur pagi ini dan saya mendapat email yang mengatakan 'Selamat, Anda telah menang!'," kata Celeste kepada ABC.

Komedian Celeste Barber memparodikan penyanyi Ciara, yang sedang mengendong anaknya. 
Instagram: Celeste Barber
Komedian Celeste Barber memparodikan penyanyi Ciara, yang sedang mengendong anaknya. Instagram: Celeste Barber ()
BERITA REKOMENDASI

"Saya menjerit di rumah, dengan jantung derdetak kencang."

WhoHaha adalah situs yang menjadi ruang digital bagi para perempuan untuk berbagi konten mereka dengan masyarakat luas. Tujuan dari situs ini adalah untuk menyoroti para perempuan lucu, "dari Amy Schumer dan Mindy Kaling hingga mungkin tetangga Anda yang berusia 15 tahun dan sedang memulai saluran YouTube-nya sendiri.

Situs ini didirikan oleh aktris, sutradara dan produser Elizabeth Banks, yang dikenal lewat film The Hunger Games, Spider Man dan The Lego Movie. Seperti yang ditulis di situs mereka, Elizabeth menjelajahi internet untuk menemukan perempuan paling lucu untuk kemudian ditawarkan mengihiasi semua platform.

Pencarian itu, tampaknya, mengantarkan WhoHaha ke Instagram milik Celesete. Meski bukan Elizabeth sendiri yang menyampaikan pengumuman kepada Celeste.

"Elizabeth Banks mungkin sibuk syuting Pitch Perfect 17 atau apapun," kata Celeste sambil tertawa.

Tapi gaung dari kemangan dirinya akan terus berlanjut. Telah ada pertemuan antara manajer Celeste yang berbasis di Amerika Serikat dengan sejumlah pemilik industri untuk membicarakan peluang di masa depan. Tapi Celeste tetap menanggapinya dengan tenang.

"Mudah-mudahan ini membuat mereka berkata, 'Oh, wow, ya, dia lucu' atau mereka mungkin juga, 'Dia hanya mengambil foto lucu'," katanya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas