Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lirik dan Cara Download Lagu Penutup Serial Game of Thrones Episode Terbaru, Jenny of Oldstones

Berikut Lirik dan Cara Download lagu Jenny of Oldstones, yang jadi lagu penutup di Serial Game of Thrones Episode Terbaru.

Editor: Imam Saputro
zoom-in Lirik dan Cara Download Lagu Penutup Serial Game of Thrones Episode Terbaru, Jenny of Oldstones
comicsbeat.com
HBO umumkan bulan perilisan Final Season Game of Thrones, April 2019 

TRIBUNNEWS.COM - Serial Game of Thrones season 8 episode 2 berjudul A Knight of the Seven Kingdoms menampilkan format baru saat penutupan serial terbaru tersebut.

Biasanya, setiap episode akan ditutup dengan skor gubahan Ramin Djawadi, namun di episode terbaru ini lagu berjudul Jenny of Oldstones yang dinyanyikan menampilkan Florence and the Machine-lah yang jadi penutup.

Lagu tersebut juga dinyanyikan oleh Daniel Portman yang berperan menjadi Podrick di malam terakhir sebelum White Walker diketahui sampai ke Winterfell

Entertaiment Weekly menulis Florence and the Machine atau sering ditulis Florence + the Machine adalah satu-satunya artis yang tampil di musim terakhir dari seri HBO setelah didekati secara pribadi oleh penulis naskah Game of Thrones, David Benioff dan D.B. Weiss.

"Kami selalu menjadi penggemar besar musik Florence, dan trailer musim 2 dengan lagunya 'Seven Devils' mungkin adalah yang paling kuat yang pernah kami miliki," kata Benioff dan Weiss dalam sebuah pernyataan.

“Jadi kesempatan untuk mendengar suaranya yang lain di acara kami selalu menjadi yang terdepan dalam pikiran kami. Kami masih sangat terkejut bahwa dia setuju untuk menyanyikan 'Jenny of Oldstones,' dan kami jatuh cinta dengan hasilnya. "

Halaman selanjutnya

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Palu
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas