Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Bertugas Tangani Corona, Paramedis Ini Terharu Dapat Tepuk Tangan dari Tetangganya

Petugas Paramedis di Inggris, Tayla Porter menangis terharu setalah mendapat kejutan berupa tepuk tangan dari tetangganya saat ia akan berangkat kerja

Bertugas Tangani Corona, Paramedis Ini Terharu Dapat Tepuk Tangan dari Tetangganya
dailymail.co.uk
Petugas Paramedis di Inggris, Tayla Porter menangis terharu setalah mendapat kejutan berupa tepuk tangan dari tetangganya saat ia akan berangkat kerja. 

TRIBUNNEWS.COM - Tayla Porter, paramedis asal Basingstoke, Inggris yang bertugas menangani pasien corona (Covid-19) mendapat kejutan dari tetangga-tetangganya.

Perempuan berusia 22 tahun ini mendapat kejutan saat akan meninggalkan rumah untuk menjalankan tugasnya di rumah sakit yang berlokasi di Hampshire Utara.

Sang Ibu, Ali telah meminta tetangga terdekat di sekitar tempat tinggal mereka untuk memberikan tepuk tangan pada putrinya, Kamis (26/3/2020).

Dikutip dari Daily Mail, tepat pukul 4 sore waktu setempat, para tetangga menyambut Tayla Porter di depan rumah masing-masing dan memberikan tepuk tangan untuk asisten perawatan darurat ini.

Tak hanya mendapat tepuk tangan, Tayla Porter juga diberi paket Miniatur Pahlawan Cadbury yang diletakkan di atap mobilnya dan kue buatan sang ibu.

Dihadapan keluarga dan tetangga-tetangganya, perempuan yang sedang mengenakan baju bertuliskan 'Ambulance' ini menangis tersedu-sedu karena terharu.

Diketahui, pesan permintaan Ali pada tetangga dekatnya ternyata telah diteruskan ke warga lainnya.

Tak hanya tetangga dekat yang memberikan tepuk tangan pada putrinya, paling tidak satu penghuni rumah di kompleks tersebut keluar untuk turut memberi kejutan pada Tayla Porter.

"Saya tidak tahu seluruh jalan akan banyak orang. Saya hanya berpikir mungkin nanti tetangga sebelah dan rumah di seberang kami yang memberi kejutan," kata Ali dilansir dari Daily Mail.

"Sepanjang jalan kami bisa mendengar mereka (tetangga) bertepuk tangan hingga ke jalan-jalan berikutnya," sambungnya.

Baca: UPDATE Virus Corona Global, Sabtu 28 Maret 2020 Sore, Kasus Infeksi Lebih dari 600.000

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Rica Agustina
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas