Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Superstar Bollywood Shah Rukh Khan Tawarkan Kantornya untuk Fasilitas Karantina BMC Selama Pandemi

Superstar Bollywood Shah Rukh Khan menawarkan kantornya menjadi fasilitas karantina Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC).

Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: Miftah
zoom-in Superstar Bollywood Shah Rukh Khan Tawarkan Kantornya untuk Fasilitas Karantina BMC Selama Pandemi
Kolase Tribunnews-IG SRK
Superstar Bollywood Shah Rukh Khan menawarkan kantornya menjadi fasilitas karantina Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC). Dua hari sebelumnya, Shah Rukh Khan dan isterinya Gauri mengumumkan sejumlah inisiatif untuk membantu pemerintah pusat dan negara bagian dalam perjuangan mereka melawan pandemi virus corona. 

TRIBUNNEWS.COM -  Superstar Bollywood Shah Rukh Khan menawarkan kantornya menjadi fasilitas karantina Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC), Sabtu (4/4/2020).

Dua hari sebelumnya, Shah Rukh Khan dan istrinya Gauri mengumumkan sejumlah inisiatif untuk membantu pemerintah pusat dan negara bagian dalam perjuangan mereka melawan pandemi virus corona.

Badan kota setempat di kota itu, BMC melalui media sosial pada hari Sabtu untuk mengucapkan terima kasih kepada pasangan bintang tersebut atas bantuan mereka.

Baca: Cerita Pilu Dokter Diludahi dan Dilempari Batu Saat Berjuang Hadapi Pandemi Virus Corona di India

Baca: Jelajah Veerabhadra Temple, Kuil dengan Pilar Mengambang di India

Superstar Bollywood Shah Rukh Khan menawarkan kantornya menjadi fasilitas karantina Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC). Dua hari sebelumnya, Shah Rukh Khan dan isterinya Gauri mengumumkan sejumlah inisiatif untuk membantu pemerintah pusat dan negara bagian dalam perjuangan mereka melawan pandemi virus corona.
Superstar Bollywood Shah Rukh Khan menawarkan kantornya menjadi fasilitas karantina Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC). Dua hari sebelumnya, Shah Rukh Khan dan isterinya Gauri mengumumkan sejumlah inisiatif untuk membantu pemerintah pusat dan negara bagian dalam perjuangan mereka melawan pandemi virus corona. (Kolase Tribunnews-IG SRK)

“Kami berterima kasih kepada @iamsrk & @gaurikhan karena menawarkan ruang kantor pribadi berlantai 4 mereka," papar BMC dalam sebuah posting di akun Twitter resminya.

"Untuk membantu memperluas kapasitas karantina kami yang dilengkapi dengan hal-hal penting untuk anak-anak, wanita serta manula yang dikarantina," tambahnya.

"Benar-benar isyarat yang bijaksana & tepat waktu, ” kata BMC dilansir Economic Times.

Superstar berusia 54 tahun pada hari Kamis mengumumkan berbagai inisiatif untuk membantu negara selama krisis.

BERITA TERKAIT

Berbagai perusahaan aktor tersebut, di antaranya yakni:

- Kolkata Knight Riders

- Red Chillies Entertainment

- Meer Foundation

- Red Chillies VFX

Perusahaan-perusahaan tersebut telah berjanji untuk memberikan dukungan di masa pengujian ini.

Lebih jauh, Shah Rukh Khan bersama Gauri dan mitra bisnis Juhi Chawla dan Jay Mehta akan berkontribusi pada Dana PM-CARES melalui franchise IPL mereka, Kolkata Knight Riders (KKR).

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas