Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Guru Taman Kanak-Kanak di AS Ini Temui Muridnya Mengenakan Baju Pengantin

Kelsey, dari El Dorado, Arkansa menghabiskan lebih dari satu jam untuk bersiap-siap menuju pernikahannya dan menuju ke kelasnya dengan malu-malu

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Guru Taman Kanak-Kanak di AS Ini Temui Muridnya Mengenakan Baju Pengantin
Metro.co.uk
Guru pergi ke sekolah dengan pakaian pernikahannya untuk mengejutkan kelasnya sebelum menikah ini menjadi momen mengharukan bagi para muridnya, Amerika Serikat (10/6/2020) 

Laporan Wartawan Serambinews.com Syamsul Azman

TRIBUNNEWS.COM, AMERIKA SERIKAT - Umumnya seorang guru datang ke sekolah mengenakan baju formal.

Tapi apa jika seorang guru pergi ke sekolah dengan gaun pengantin menjadi hal yang cukup langka.




Guru pergi ke sekolah dengan pakaian pernikahannya untuk mengejutkan kelasnya sebelum menikah ini menjadi momen mengharukan bagi para muridnya.

Melansir dari Metro.co.uk, Jumat (12/6/2020) Guru Taman Kanak-kanak (TK) ini bernama Kelsey Moeller (30), ia memberikan kejutan di sekolah dengan menjumpai muridnya untuk memberi kesempatan pada mereka melihatnya mengenakan pakaian serba putih.

Kelsey, dari El Dorado, Arkansas, Amerika Serikat menghabiskan lebih dari satu jam untuk bersiap-siap menuju pernikahannya dan menuju ke kelasnya dengan malu-malu.

Para siswa bertepuk tangan pada Kelsey, meskipun mereka tidak akan hadir di pesta pernikahan, namun para siswa tetap menjadi bagian dari hari besarnya.

Baca: Surat Inspiratif dari Guru dan Murid SD Buat Nadiem Makarim

BERITA TERKAIT

Kelsey menikah dengan John mengatakan dirinya ada ikatan kuat dengan anak didiknya.

“Anak-anak harus melihat saya mengenakan pakaian pengantin sebelum orang lain, termasuk John atau ayah saya. Saya memiliki ikatan yang sangat kuat dengan anak-anak dan benar-benar suka pergi ke sekolah,” ucapnya seperti dikutip pada Metro.co.uk.

“Raut wajah mereka ketika mereka melihatku sangat imut. Foto-foto dari dalam kelas adalah beberapa foto favorit dari seluruh foto pernikahan."

"Anak-anak tidak tahu saya akan melakukan itu, saya hanya meminta orang tua mereka untuk mengirim mereka ke sekolah dengan pakaian bagus karena kami akan membuat beberapa foto khusus."

"Itu adalah momen yang sangat istimewa dan kami memiliki waktu yang baik."

"Saya tidak benar-benar memberi tahu John bahwa saya akan melakukan itu, saya tidak tahu bagaimana dia akan menanggapinya, saya mengatakan kepadanya setelah itu dan dia menyukai gagasan tersebut,” tambahnya.

Baca: Sosok dr Bendrong, Berjasa dalam Pengembangan RSUD Soetomo, Dikenal Berdedikasi Tinggi

Upacara dan resepsi pernikahan mereka berlangsung pada 30 Mei 2020 di sebuah peternakan sapi yang diubah menjadi tempat pernikahan mewah untuk pengantin dan 200 tamu mereka.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas