Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Video Mengerikan, Detik-detik Mantan Calon Pejabat di AS Menembak Demonstran yang Menyerangnya

Video mengerikan ini menunjukkan Steven Baca (31), mantan calon pejabat, mengeluarkan senjata dan menembakkan empat tembakan ke seorang pria

Editor: haerahr
zoom-in Video Mengerikan, Detik-detik Mantan Calon Pejabat di AS Menembak Demonstran yang Menyerangnya
ABQ/ZUMA Wire/Rex/Dailymail
Detik-detik saat Steven Baca, mantan calon pejabat di Albuqerque, New Mexico, AS, menembak Scott Williams, seorang pendemo yang menyerangnya saat aksi unjuk rasa, Senin (15/6/2020) waktu setempat. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sebuah video yang diberi note 'Warning: Disturbing Content (Peringatan: Konten Mengganggu)' memperlihatkan detik-detik seorang pendemo ditembak oleh seseorang.

Sang penembak diketahui adalah seorang mantan calon pejabat anggota Dewan Kota Albuquerque, New Mexico, Amerika Serikat.

Video mengerikan ini menunjukkan saat Steven Baca (31), mantan calon pejabat itu, mengeluarkan senjata dan menembakkan empat tembakan ke arah pria yang menyerangnya.

Sang pendemo yang membawa skateboard secara tiba-tiba menyerang Baca.

Pendemo yang diketahui bernama Scott Wiliams adalah warga yang ikut aksi demonstrasi ingin merobohkan patung conquistador di New Mexico.

Dalam rekaman video yang diperoleh secara eksklusif oleh DailyMail.com, mantan kandidat dewan kota Albuquerque Steven Baca terlihat diduga menembak empat tembakan ke demonstran Scott Williams dalam perkelahian liar pada Senin (15/6/2020) waktu setempat.

Polisi Albuquerque lalu menangkap Baca tak lama setelah kejadian dan mendakwanya dengan tuduhan menembak Williams.

Baca: Demonstrasi di Amerika Serikat Belum Reda, Seorang Polisi Kembali Tembak Pria Berkulit Hitam Lagi

Baca: Petugas Angkut Sisa Patung Christopher Columbus Pasca-Perusakan oleh Massa Demonstrasi George Floyd

baca01
Seorang demonstran mendekati Scott Williams yang terbaring usai ditembak oleh Steven Baca dalam sebuah aksi demonstrasi di Albuquerque, New Mecixo, AS, Senin (15/6/2020) waktu setempat.
BERITA TERKAIT

Williams telah berupaya menghancurkan patung 'La Jornada', yang menggambarkan gubernur kolonial Spanyol abad ke-16 yang terkenal karena membantai penduduk asli, ketika perkelahian meletus.

BACA SELENGKAPNYA --->

Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas