Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mary Trump Gugat Donald Trump dan 2 Saudara Donald Trump: Konflik Bisnis Keluarga Trump

Donald Trump memiliki 4 saudara kandung; Maryanne (84), Fred (meninggal di usia 43, 1981), Elizabeth (78), dan Robert (meninggal di usia 72, 2020).

Editor: haerahr
zoom-in Mary Trump Gugat Donald Trump dan 2 Saudara Donald Trump: Konflik Bisnis Keluarga Trump
PEOPLE
Donald Trump dan Mary Trump. Presiden AS Donald Trump digugat oleh keponakannya sendiri, Mary Trump, terkait bisnis keluarga Trump di masa lampau, di mana Mary menuding 2 paman dan 1 bibinya sudah menipunya. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Mary Trump (55) menggugat Presiden AS Donald Trump dan 2 saudara kandung Donald Trump.

Mary adalah keponakan Trump, yang artinya menggugat 2 paman (Donald Trump dan Robert Trump) dan 1 bibinya (Maryanne Trump-Barry) dalam sengketa kerajaan bisnis Trump.

Mary adalah anak dari Fred Trump Jr, kakak kandung Donald Trump.




Donald Trump memiliki 4 saudara kandung, berturut-turut; Maryanne (84), Fred (meninggal di usia 43 tahun 1981), Elizabeth (78), dan Robert (meninggal di usia 72 tahun 2020).

Donald (74) adalah anak keempat dari 5 bersaudara.

Gugatan tersebut diungkap Mary, Kamis (24/9/2020).

Ia menuduh Donald, Robert, dan Maryanne sudah menipunya

Baca: Tuduhan Terbaru Pelecehan Seksual Trump, Mantan Model AS: Dia Dorong Lidahnya ke Tenggorokan Saya

Buku baru Mary Trump tentang Presiden AS Donald Trump dipajang di toko buku pada 14 Juli 2020 di wilayah Brooklyn di New York City. Meskipun Presiden Trump mengajukan tuntutan hukum untuk menghentikan penyebaran buku keponakannya, Mahkamah Agung New York memutuskan bahwa buku itu dapat diterbitkan.
Buku baru Mary Trump tentang Presiden AS Donald Trump dipajang di toko buku pada 14 Juli 2020 di wilayah Brooklyn di New York City. Meskipun Presiden Trump mengajukan tuntutan hukum untuk menghentikan penyebaran buku keponakannya, Mahkamah Agung New York memutuskan bahwa buku itu dapat diterbitkan. (STEPHANIE KEITH / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)
BERITA TERKAIT

"Penipuan bukan hanya bisnis keluarga. Itu adalah cara hidup," kata gugatan tersebut, dikutip The Guardian, Kamis (24/9/2020).

Mary Trump mencari ganti rugi yang tidak ditentukan dalam gugatan tersebut, yang diajukan ke pengadilan negara bagian di New York City.

BACA SELENGKAPNYA --->

Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas