Tribun

Virus Corona

Donald Trump dan Melania Trump Positif Terinfeksi Virus Corona

Presiden AS Donald Trump dan ibu negara Melania Trump dinyatakan positif mengidap virus corona, berita ini diumumkan pada Jumat (2/10/2020) pagi.

Penulis: Niken Nining Aninsi
Editor: Natalia Bulan Retno Palupi
Donald Trump dan Melania Trump Positif Terinfeksi Virus Corona
Getty Images via AFP
Presiden AS Donald Trump mengungkapkan dirinya dan Ibu Negara Melania sedang menunggu hasil tes Covid-19 pada Kamis malam setelah ajudan dekatnya, Hope Hicks, dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona. 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden AS Donald Trump dan ibu negara Melania Trump dinyatakan positif mengidap virus corona, berita ini diumumkan pada Jumat (2/10/2020) pagi.

Diagnosis tersebut diketahui merupakan ancaman kesehatan paling serius terhadap Presiden Amerika yang sedang duduk dalam beberapa dekade.

Baca: Daftar Orang-orang Dekat Donald Trump yang Positif Corona, Mulai dari Istri hingga Pelayan

Baca: Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19, Donald Trump Sempat Beri Ejekan pada Biden soal Masker

Pada usia 74 tahun, Trump termasuk dalam kategori risiko tertinggi untuk komplikasi serius dari penyakit tersebut, yang telah menewaskan lebih dari 200 ribu orang Amerika dan lebih dari 1 juta orang di seluruh dunia.

Dengan infeksi Covid-19 yang menimpa orang nomor satu di AS itu dapat membuktikan ketidakstabilan dalam iklim politik yang sudah penuh, dan pasar saham berjangka jatuh karena berita ini.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas