Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perempuan Ini Lahirkan Bayi Perempuan Setelah Memilki 14 Anak Laki-Laki

Kateri dan suaminya, Jay Schwandt, mengatakan mereka 'sangat senang dan sangat bersemangat' dengan kehadiran putri itu ke keluarga mereka

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Perempuan Ini Lahirkan Bayi Perempuan Setelah Memilki 14 Anak Laki-Laki
INSTAGRAM @14outdoorsmen
Melansir dari Global News (7/11/2020) Sepasang suami istri berasal dari Michigan, Amerika Serikat dengan 14 putra menyambut putri pertama atau anak ke-15 dalam keluarga besar, Kamis (5/11/2020) 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Syamsul Azman

TRIBUNNEWS.COM, AMERIKA SERIKAT  - Telah melahirkan 14 orang anak laki-laki, sepasang suami istri tidak menyerah untuk mendapatkan seorang anak perempuan.

Anak mereka yang ke-15 mendapatkan perhatian penuh dari anak laki-lakinya yang lain, putri yang baru dilahirkan tersebut bak seorang tuan putri diantara para pangeran.




Melansir dari Global News (7/11/2020) Sepasang suami istri berasal dari Michigan, Amerika Serikat dengan 14 putra menyambut putri pertama dalam keluarga besar, Kamis (5/11/2020).

Kateri Schwandt melahirkan anaknya yang ke-15 berkelamin perempuan dan diberikan nama Maggie Jayne di sebuah rumah sakit di Grand Rapids, Michigan, AS.

Putri kecil mereka memiliki berat 3,4 kilogram (tujuh pon, delapan ons).

Kateri dan suaminya, Jay Schwandt, mengatakan mereka 'sangat senang dan sangat bersemangat' dengan kehadiran putri itu ke keluarga mereka.

Baca juga: Bir Kotjok dan 4 Street Food Khas Bogor yang Populer dan Sering Diburu Wisatawan

BERITA TERKAIT

"Tahun ini telah dikenang dalam banyak hal, karena banyak alasan, tetapi Maggie adalah hadiah terbesar yang pernah kami bayangkan," kata Jay.

Pasangan tersebut yang keduanya berusia 45 tahun, menjalankan operasi dengan anak-anak mereka lainnya berjumlah 14 orang berada di luar ruangan menunggu.

Nama anak ke-15 sepertinya perlu diperbarui, karena Maggie Jayne bergabung dengan Zach, Drew, Brandon, Tommy, Vinny, Calvan, Gabe, Wesley, Charlie, Luke, Tucker, Francisco, Finley, dan Tyler dalam keluarga.

“Orangtua saya akhirnya diberkati dengan gadis kecil yang tidak pernah mereka duga akan mereka miliki,” kata Tyler (28) putra tertua mereka.

"Sudah sekitar 12 jam sejak ayahku memberi tahu kami, aku masih belum cukup memikirkannya.

“Aku bahkan tidak tahu apakah ibuku memiliki pakaian merah muda atau apa,” kata Tyler.

Pasangan itu bertemu saat bersekolah dan menikah pada tahun 1993, tepat sebelum mereka pergi ke universitas bersama.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas