Tribun

Pilpres Amerika Serikat

Lady Gaga akan Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Pelantikan Joe Biden-Kamala Harris

Selain Lady Gaga, penyanyi Jennifer Lopez atau dikenal dengan J-Lo juga akan memberikan penampilan di Front West Capitol AS.

Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: Gigih
Lady Gaga akan Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Pelantikan Joe Biden-Kamala Harris
Jim Watson/AFP
Penyanyi AS Lady Gaga tampil di hadapan calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden berbicara dalam Drive-In Rally di Heinz Field di Pittsburgh, Pennsylvania, pada 2 November 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Joe Biden akan segera dilantik pada 20 Januari 2021 mendatang.

Sejumlah artis yang menyuarakan dukungannya untuk Biden diberitakan akan menghadiri pelantikannya.

Mengutip Ap News, Lady Gaga akan menyanyikan lagu kebangsaan pada pelantikan Joe Biden-Kamala Harris pada 20 Januari 2021 nanti.

Selain Lady Gaga, penyanyi Jennifer Lopez atau dikenal dengan J-Lo juga akan memberikan penampilan di Front West Capitol AS, ketika Biden dilantik sebagai Presiden ke-46 Rabu depan.

Baca juga: 7 Pemimpin Dunia yang Telah Divaksinasi Covid-19: Presiden Jokowi, Raja Arab Saudi hingga Joe Biden

Baca juga: POPULER Internasional: Daftar Susunan Kabinet Joe Biden | Perawat Terinfeksi Covid-19 setelah Vaksin

Penyanyi AS Lady Gaga tampil di hadapan calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden berbicara dalam Drive-In Rally di Heinz Field di Pittsburgh, Pennsylvania, pada 2 November 2020.
Penyanyi AS Lady Gaga tampil di hadapan calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden berbicara dalam Drive-In Rally di Heinz Field di Pittsburgh, Pennsylvania, pada 2 November 2020. (Jim Watson/AFP)

Kabar Lady Gaga akan tampil diacara pelantikan Joe Biden-Kamala Harris juga dibagikan sang diva di Instagramnya.

"Saya sangat tersanjung bisa bergabung @BidenInagural pada tanggal 20 Januari untuk menyanyikan Lagu Kebangsaan dan merayakan pelantikan bersejarah @JoeBiden dan @KamalaHarris! (tanda cinta)," terang Lady Gaga dalam keterangan unggahan fotonya.

Baca juga: Joe Biden Rampungkan Susunan Kabinetnya, Berikut Daftar Nama dan Profil Para Anggota

Tom Hanks jadi Pembawa Acara

Pengumuman partisipasi Lady Gaga dan J-Lo datang sehari setelah kabar bahwa Tom Hanks akan menjadi pembawa acara TV khusus, selama 90 menit untuk merayakan pelantikan Joe Biden.

Sejumlah artis lain yang dikabarkan meramaikan pelantikan Joe Biden yakni Justin Timberlake, Jon Bon Jovi, Demi Lovato dan Ant Clemons.

Foto Tom Hanks. Pengumuman partisipasi Lady Gaga dan J-Lo datang sehari setelah kabar bahwa Tom Hanks akan menjadi pembawa acara TV khusus, selama 90 menit untuk merayakan pelantikan Joe Biden.
Foto Tom Hanks. Pengumuman partisipasi Lady Gaga dan J-Lo datang sehari setelah kabar bahwa Tom Hanks akan menjadi pembawa acara TV khusus, selama 90 menit untuk merayakan pelantikan Joe Biden. (NBC/Paul Drinkwater via NY Times)

Pada upacara pelantikan, Pdt. Leo O'Donovan, mantan presiden Universitas Georgetown, akan memberikan doa dan Sumpah Kesetiaan akan dipimpin oleh Andrea Hall, seorang petugas pemadam kebakaran dari Georgia.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas