Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pelantikan Presiden AS

Bill Clinton Tampak Tertidur Selama Pidato Pelantikan Joe Biden

Mantan Presiden AS Bill Clinton tampak tertidur saat upaca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joe Biden-Kamala Harris pada Rabu (20/1/2021).

Bill Clinton Tampak Tertidur Selama Pidato Pelantikan Joe Biden
OLIVIER DOULIERY / AFP
Mantan Presiden AS Barack Obama, Mantan Ibu Negara AS Michelle Obama, Mantan Presiden AS Bill Clinton dan Mantan Menteri Luar Negeri dan mantan Ibu Negara Hillary Clinton tiba untuk pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS ke-46 pada 20 Januari 2021, di AS Capitol di Washington, DC. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Bill Clinton tampak tertidur saat upaca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joe Biden-Kamala Harris pada Rabu (20/1/2021) waktu setempat.

Klip video singkat yang diunggah secara daring menunjukkan mata Bill Clinton tertutup, saat kamera TV menyorotnya.

Mengutip NY Post, hal ini pun menjadi perbincangan di Twitter.

Baca juga: Lady Gaga Tampil di Pelantikan Biden, Pakaian Bergaya Hunger Games Jadi Trending Media Sosial

Baca juga: Reaksi 23 Pemimpin Dunia Ketika Joe Biden Resmi Jadi Presiden AS ke-46 Gantikan Donald Trump

Mantan Presiden AS Barack Obama, Mantan Ibu Negara AS Michelle Obama, Mantan Presiden AS Bill Clinton dan Mantan Menteri Luar Negeri dan mantan Ibu Negara Hillary Clinton tiba untuk pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS ke-46 pada 20 Januari 2021, di AS Capitol di Washington, DC.
Mantan Presiden AS Barack Obama, Mantan Ibu Negara AS Michelle Obama, Mantan Presiden AS Bill Clinton dan Mantan Menteri Luar Negeri dan mantan Ibu Negara Hillary Clinton tiba untuk pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS ke-46 pada 20 Januari 2021, di AS Capitol di Washington, DC. (OLIVIER DOULIERY / AFP)

"Bill Clinton benar-benar tertidur," kata suara pria dalam rekaman ponsel siaran CBS News, yang diunggah pengguna Twitter @the_lunarfather .

Rekaman serupa, dari liputan TV oleh BBC juga diunggah di YouTube dengan judul "Bill Clinton Falling Asleep At Presidential Inauguration (Bill Clinton Tertidur Saat Pelantikan Presiden)".

"Mereka mengarahkan kamera ke Bill Clinton yang tertidur, seperti dia tak pernah tidur, pria tua," cuit @zazajbaby.

Clinton duduk di samping istrinya, Hillary Clinton dan di dekat mantan Presiden George W. Bush dan Wakil Presiden Mike Pence.

Baca juga: Biden Resmi Jadi Presiden AS, Pendukung Trump Tetap Yakin Pilpres Curang

Baca juga: Disumpah di Atas Alkitab Berusia 127 Tahun, Joe Biden Resmi Sebagai Presiden ke-46 Amerika Serikat

Mantan Presiden AS Bill Clinton memberi isyarat saat dia tiba untuk pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS ke-46 pada 20 Januari 2021, di Capitol AS di Washington, DC.
Mantan Presiden AS Bill Clinton memberi isyarat saat dia tiba untuk pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS ke-46 pada 20 Januari 2021, di Capitol AS di Washington, DC. (Caroline Brehman / POOL / AFP)

Pengguna Media Sosial Soroti 'Podium Sanitizer Guy'

Saat pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris, tak hanya Bill Clinton yang menjadi sorotan.

Pengguna media sosial tampaknya tertarik pada pria misterius berkacamata yang membersihkan podium, sebelum digunakan untuk sambutan hingga pidato.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas