Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Royal Family

Ratu Elizabeth Disebut Siapkan Kejutan untuk Rayakan 10 Tahun Kate Middleton Jadi Anggota Kerajaan

Ratu Elizabeth kini sedang mempersiapkan sesuatu untuk memberikan penghargaan kepada Kate tahun ini, terutama di bulan April

Ratu Elizabeth Disebut Siapkan Kejutan untuk Rayakan 10 Tahun Kate Middleton Jadi Anggota Kerajaan
OLI SCARFF / AFP
Ratu Inggris Elizabeth II (Kanan) dan Kate Middleton, The Duchess of Cambridge, saat mengunjungi De Montfort University, di Leicester, Inggris tengah, pada 8 Maret 2012. Ratu Elizabeth kini sedang mempersiapkan sesuatu untuk memberikan penghargaan kepada Kate tahun ini, terutama di bulan April 

TRIBUNNEWS.COM - Kate Middleton mungkin akan memiliki perayaan spesial tahun ini, jika prediksi pakar kerajaan benar.

Prediksi itu diutarakan oleh pakar kerajaan Duncan Larcombe.

Larcombe percaya bahwa Ratu Elizabeth kini sedang mempersiapkan sesuatu untuk memberikan penghargaan kepada Kate tahun ini, terutama di bulan April, ketika Kate dan Pangeran William merayakan 10 tahun pernikahan mereka.

"Kemungkinan besar Ratu akan merencanakan kejutan khusus untuk memperingati 10 tahun Kate di keluarga kerajaan — sesuatu yang bisa dia lakukan untuk membuatnya spesial," ujar Larcombe dalam sebuah wawancara dengan majalah OK!.

Menurut Daily Mail, ini bukan pertama kalinya Ratu berusaha keras untuk menghormati Kate atas jasanya di keluarga kerajaan.

Baca juga: Kate Middleton Menyimpan Satu Penyesalan Besar terkait Pertunangannya dengan Pangeran William Dulu

Baca juga: Kepribadian Kate Middleton dan Meghan Markle Dilihat Foto, Ahli Bahasa Tubuh: Ada Perbedaan Mencolok

Kate Middleton, Putri Charlotte, Pangeran George, Pangeran William dan Ratu Elizabeth II dari Inggris berdiri di balkon Istana Buckingham untuk menyaksikan pesawat terbang oleh Royal Air Force, di London pada 11 Juni 2016.
Kate Middleton, Putri Charlotte, Pangeran George, Pangeran William dan Ratu Elizabeth II dari Inggris berdiri di balkon Istana Buckingham untuk menyaksikan pesawat terbang oleh Royal Air Force, di London pada 11 Juni 2016. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Pada 2019, saat ulang tahun pernikahan kedelapan William dan Kate, Ratu menjadikan Kate sebagai Dame Grand Cross dari Royal Victorian Order.

Penghargaan Royal Victorian Order diberikan secara pribadi oleh Ratu dan merupakan kehormatan tertinggi yang diberikan ratu atas nama mahkota.

Karena Kate sudah menerima penghargaan paling bergengsi itu, belum diketahui apa yang direncanakan Ratu akhir tahun ini.

Tetapi Larcombe mengharapkan sesuatu yang istimewa akan datang untuk Duchess of Cambridge.

"Kate dan Ratu memiliki hubungan yang fantastis," jelasnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas