Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Donald Trump Disebut Lebih Bahagia Setelah Lengser dan Tak Gunakan Media Sosial

Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) ke-45 Donald Trump merasa lebih bahagia, sejak meninggalkan Gedung Putih.

Donald Trump Disebut Lebih Bahagia Setelah Lengser dan Tak Gunakan Media Sosial
Adrian DENNIS / AFP
Donald Trump tersenyum saat sesi pleno KTT NATO di hotel Grove di Watford, timur laut London pada 4 Desember 2019. Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) ke-45 Donald Trump merasa lebih bahagia, sejak meninggalkan Gedung Putih. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) ke-45 Donald Trump merasa lebih bahagia, sejak meninggalkan Gedung Putih.

Menurut mantan ahli strategi kampanye Trump Jason Miller dalam wawancara dengan Sunday Times di Inggris, Trump lebih bahagia dibanding sebelumnya setelah tidak menggunakan media sosial.

Setelah berkali-kali mengunggah cuitan yang berisi klaim tak berdasar terkait Pilpres AS yang dicurangi, Covid-19 hingga kasus pengepungan Capitol AS pada Rabu (6/1/2021), akun Twitter, Facebook dan media sosial milik Trump ditangguhkan.

"Dia mengatakan bahwa tidak menggunakan media sosial dan tidak menjadi subjek ruang gaung kebencian, sebenarnya bagus," kata Miller, dilansir Tribunnews dari NY Post.

Baca juga: Perusuh Capitol Pojokkan Donald Trump, Tuduh Mantan Presiden Ajak Mereka Menyerang

Baca juga: 5 Pertanyaan Kunci tentang Sidang Pemakzulan Donald Trump

Donald Trump melambai setelah mendarat di Bandara Internasional Palm Beach di West Palm Beach, Florida, pada 20 Januari 2021. Terbaru, Mantan Ajudan Sebut Trump Sekarang Lebih Bahagia Tanpa Media Sosial
Donald Trump melambai setelah mendarat di Bandara Internasional Palm Beach di West Palm Beach, Florida, pada 20 Januari 2021. Terbaru, Mantan Ajudan Sebut Trump Sekarang Lebih Bahagia Tanpa Media Sosial (ALEX EDELMAN / AFP)

Miller menambahkan, pernyataan Trump ini juga didukung oleh Melania.

"Dia mengatakan menyukainya, dia jauh lebih bahagia dan menikmati (waktu) untuk dirinya sendiri," tambah Miller.

Menurut Miller, Trump juga diuntungkan karena tidak lagi berada di bawah tekanan jabatan tertinggi.

Sejak Trump meninggalkan Gedung Putih, ini adalah "pertama kalinya dalam beberapa tahun saya melihat Trump benar-benar santai," kata Miller kepada surat kabar itu.

"Hanya 45 orang lainnya dalam sejarah AS yang pernah mengalami bagaimana rasanya memiliki dunia di pundak mereka," tuturnya.

Sementara itu, Trump berbagi "beberapa momen yang kebersamaan" dengan keluarganya saat dia meninggalkan Washington, DC, menuju resor Mar-a-Lago di Florida.

Baca juga: YouTube Perpanjang Blokir Channel Trump, Monetisasi Akun Giuliani Juga Dihentikan Sementara

Baca juga: DPR AS Kirim Tuntutan Pemakzulan Donald Trump ke Senat

Donald Trump tersenyum saat sesi pleno KTT NATO di hotel Grove di Watford, timur laut London pada 4 Desember 2019. Terbaru, Mantan Ajudan Sebut Trump Sekarang Lebih Bahagia Tanpa Media Sosial
Donald Trump tersenyum saat sesi pleno KTT NATO di hotel Grove di Watford, timur laut London pada 4 Desember 2019. Terbaru, Mantan Ajudan Sebut Trump Sekarang Lebih Bahagia Tanpa Media Sosial (Adrian DENNIS / AFP)
Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas