Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

PM Jepang Suga: Vaksinasi Lansia Mulai 12 April 2021

PM Jepang Yoshihide Suga mengungkapkan akan mengirimkan vaksin bagi lansia ke pemerintah daerah pada tanggal 5 April

PM Jepang Suga: Vaksinasi Lansia Mulai 12 April 2021
Foto Richard Susilo
PM Yoshihide Suga saat jumpa pers malam ini (24/2/2021) 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYOPM Jepang Yoshihide Suga mengungkapkan akan mengirimkan vaksin bagi lansia ke pemerintah daerah pada tanggal 5 April dan akan mulai vaksinasi bagi lansia mulai tanggal 12 April 2021.

“Kami akan mengirimkan vaksin untuk lansia ke pemerintah daerah pada tanggal 5 April, dan kami berencana untuk menyuntiknya mulai 12 April 2021," papar PM Suga malam ini (24/2/2021).

Selain itu, Perdana Menteri Suga juga mengungkapkan bahwa 7 Maret deklarasi darurat (PSBB) kemungkinan akan dibatalkan sehubungan dengan permintaan tiga prefektur Kansai, prefektur Aichi, dan prefektur Fukuoka untuk membatalkan deklarasi darurat tersebut.

"Kami sekarang menerima banyak kesepakatan kerja sama dari  berbagai pihak  untuk mencegah penyebaran infeksi. Berkat Anda, ternyata jumlah orang yang terinfeksi telah menurun secara signifikan."

Baca juga: Jepang Menganggap Vaksin Sinovac China Tidak Dapat Dipercaya

Selain itu PM Suga juga mengungkapkan bahwa pada tanggal 26 Februari akan mengadakan pertemuan dengan komite penasehat yang terdiri dari ahli penyakit menular, dan sebagainya. Setelah itu memutuskan  mengenai PSBB yang akan berakhir 7 Maret 2021.

Sementara itu Forum bisnis WNI di Jepang baru saja meluncurkan masih pre-open Belanja Online di TokoBBB.com yang akan dipakai berbelanja para WNI di Jepang . Info lengkap lewat email: bbb@jepang.com

Ikuti kami di
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas