Tribun

Royal Family

Meghan Markle dan Pangeran Harry Rupanya Sudah Lebih Dulu Menikah 3 Hari sebelum Pernikahan Kerajaan

Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey di CBS, Duchess of Sussex mengungkapkan bahwa mereka sudah menikah tiga hari sebelum pernikahan kerajaan

Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Gigih
Meghan Markle dan Pangeran Harry Rupanya Sudah Lebih Dulu Menikah 3 Hari sebelum Pernikahan Kerajaan
CBS
Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam Oprah With Meghan dan Harry: A CBS Primetime Special. Meghan Markle dan Pangeran Harry Rupanya Sudah Lebih Dulu Menikah 3 Hari sebelum Pernikahan Kerajaan 

TRIBUNNEWS.COM - Pernikahan kerajaan Meghan Markle dan Pangeran Harry mungkin telah memikat orang-orang di dunia yang menyaksikan secara langsung atau tidak langsung pernikahan itu dari Kapel St.George di Kastil Windsor pada 19 Mei 2018 lalu.

Meskipun momen pernikahan itu merupakan momen bersejarah bagi keluarga kerajaan, rupanya momen itu bukanlah yang pertama Meghan dan Harry mengikat janji suci mereka, People melaporkan.

Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey di CBS, Duchess of Sussex mengungkapkan bahwa mereka sudah menikah tiga hari sebelum pernikahan kerajaan yang megah digelar.

Baca juga: 12 Poin dalam Wawancara Meghan-Harry dengan Oprah: Rasisme Archie, Bunuh Diri hingga Kate Middleton

Baca juga: Meghan Markle Akui Pernah Ingin Akhiri Hidup, Pernah Coba Cari Pertolongan tapi Tidak Ditanggapi

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (YouTube)

Upacara pernikahan pribadi berlangsung di halaman belakang mereka dengan Uskup Agung Canterbury yang meresmikan pernikahan.

Meghan mengatakan bahwa mereka mengadakan upacara pribadi sebagai bagian dari keinginan mereka untuk "kembali ke dasar."

"Tiga hari sebelum pernikahan kami, kami menikah," katanya.

"Tidak ada yang tahu itu, tapi kami memanggil uskup agung dan kami hanya berkata, 'Hal ini, pernikahan itu, menjadi tontonan untuk dunia, tapi kami ingin persatuan kami terjadi hanya di antara kami'."

"Jadi sumpah yang telah kami buat di kamar kita hanyalah kita berdua di halaman belakang kita dengan Uskup Agung Canterbury."

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas