Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Royal Family

Meghan Mengeluh kepada ITV tentang Komentar Piers Morgan

Meghan Markle, Duchess of Sussex mengajukan keluhan resmi kepada ITVpenyiar Inggris, terkait dengan komentar Piers Morgan tentang kesehatan mentalnya.

Meghan Mengeluh kepada ITV tentang Komentar Piers Morgan
VALERIE MACON / AFP
Jurnalis Inggris Piers Morgan tiba untuk penghargaan British Academy Britannia (BAFTA) 2019 di hotel Beverly Hilton di Beverly Hills pada 25 Oktober 2019. Terbaru, Meghan Mengeluh kepada ITV tentang Komentar Piers Morgan. 

TRIBUNNEWS.COM - Meghan Markle, Duchess of Sussex mengajukan keluhan resmi kepada ITV penyiar Inggris, terkait dengan komentar Piers Morgan tentang kesehatan mentalnya.

CNN melaporkan, ITV pada Selasa (9/3/2021) mengumumkan bahwa Morgan akan meninggalkan program yang dibawakannya, "Good Morning Britain," setelah dia mempertanyakan apakah benar Meghan memiliki pikiran untuk bunuh diri.

"Setelah berdiskusi dengan ITV, Piers Morgan memutuskan sekaranglah waktu yang tepat untuk meninggalkan Good Morning Britain," kata ITV, Selasa.

"ITV telah menerima keputusan ini dan tidak ada lagi yang ditambahkan," tambahnya.

Baca juga: Ayah Meghan, Thomas Markle Sebut Bangsawan Inggris Tidak Rasis

Baca juga: Ratu Elizabeth II Buka Suara soal Wawancara Meghan Markle-Pangeran Harry dengan Oprah Winfrey

Jurnalis Inggris Piers Morgan tiba untuk penghargaan British Academy Britannia (BAFTA) 2019 di hotel Beverly Hilton di Beverly Hills pada 25 Oktober 2019. Terbaru, Meghan Mengeluh kepada ITV tentang Komentar Piers Morgan.
Jurnalis Inggris Piers Morgan tiba untuk penghargaan British Academy Britannia (BAFTA) 2019 di hotel Beverly Hilton di Beverly Hills pada 25 Oktober 2019. Terbaru, Meghan Mengeluh kepada ITV tentang Komentar Piers Morgan. (VALERIE MACON / AFP)

CNN memahami bahwa keluhan Meghan kepada ITV karena mengkhawatirkan dampak komentar Morgan terhadap orang lain dan bagaimana hal itu dapat menurunkan keseriusan masalah kesehatan mental.

Keluhan tersebut tidak terkait dengan sifat pribadi serangan Morgan.

"Good Morning Britain" pada edisi Senin (8/3/2021), Morgan mempertanyakan apakah Duchess itu jujur ‚Äč‚Äčtentang pikiran untuk bunuh diri.

Komentarnya memicu kontroversi besar di Inggris, dan dia ditegur oleh badan amal kesehatan mental, Mind.

Regulator media Inggris Ofcom mengatakan telah menerima lebih dari 41.000 keluhan tentang "Good Morning Britain" edisi Senin.

Pihaknya kini meluncurkan penyelidikan di bawah "aturan bahaya dan pelanggaran."

Baca juga: POPULER Internasional: Pernikahan Rahasia Meghan-Harry | Tes PCR di Jepang Lewat Vending Machine

Baca juga: Wawancara Meghan dan Harry Pecahkan Rekor Penonton di AS, Ungkap Keretakan Hubungan dengan Kerajaan

(Kiri-Kanan) Meghan, Duchess of Sussex, Pangeran Harry, dan Ratu Inggris Elizabeth II berpose untuk Upacara Penghargaan Pemimpin Muda Ratu pada 26 Juni 2018 di Istana Buckingham di London.
(Kiri-Kanan) Meghan, Duchess of Sussex, Pangeran Harry, dan Ratu Inggris Elizabeth II berpose untuk Upacara Penghargaan Pemimpin Muda Ratu pada 26 Juni 2018 di Istana Buckingham di London. (John Stillwell / POOL / AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas