Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Cerita Artis Hollywood Sharon Stone Dipaksa Bercinta Demi Dalami Peran saat Syuting

Artis kawakan Hollywood, Sharon Stone menggegerkan dunia hiburan karena mengungkap tindakan tidak senonoh selama syuting film dalam bukunya.

Penulis: Ika Nur Cahyani
Editor: Daryono
zoom-in Cerita Artis Hollywood Sharon Stone Dipaksa Bercinta Demi Dalami Peran saat Syuting
Tangkap Layar Whacking Off Videos
Cerita artis Hollywood Sharon Stone, dipaksa bercinta demi dalami peran 

TRIBUNNEWS.COM - Artis kawakan Hollywood, Sharon Stone menggegerkan dunia hiburan karena mengungkap tindakan tidak senonoh selama syuting film dalam bukunya.

Pada kutipan memoarnya yang diterbitkan Vanity Fair, aktris pemenang Golden Globe itu bercerita soal proses syuting film drama erotis pada 1992 berjudul Basic Instinct.

Dilansir CNN, Stone mengakui bahwa film itu jadi awal kariernya yang cemerlang, namun ada pengalaman menakutkan bagaikan 'mimpi buruk'. 

"Setelah kami syuting Basic Instinct, saya dipanggil untuk melihatnya. Tidak sendirian dengan sutradara, tetapi dengan ruangan yang penuh dengan agen dan pengacara, yang sebagian besar tidak ada hubungannya dengan proyek ini," tulisnya.

Stone bercerita soal adegan interogasi di Basic Instinct, dimana dia memerankan tokoh pembunuh Catherine Tramell dalam film thriller erotis tersebut.

Baca juga: Perjalanan Cinta Aktor Hollywood Nicolas Cage, dari Pernikahan Pertamanya hingga Pernikahan Kelima

Baca juga: Kim Kardashian Resmi Gugat Cerai Kanye West, Narasumber Ungkap Pasangan Itu Punya Beda Visi

Ceriita Sharon Stone tersambar petir
Sharon Stone (Instagram @sharonstone)

"Di sanalah saya melihat vagina saya tertangkap kamera untuk pertama kalinya."

"Sebelumnya saya diberitahu: 'Kami tidak bisa melihat apa pun, saya hanya ingin Anda melepas celana dalam Anda, karena warna putih akan memantulkan cahaya, jadi kami tahu kamu mengenakan celana dalam.'"

BERITA TERKAIT

Stone bercerita, bahwa setelah itu dia pergi ke bilik proyeksi, menampar sutradara Paul Verhoeven, masuk mobil, dan langsung menelepon pengacara.

Setelah berkonsultasi dengan pengacaranya, kata Stone, dia akhirnya memilih untuk tidak meminta keputusan pengadilan atas adegan kontroversial tersebut, menurut kutipan di Vanity Fair.

"Mengapa? Karena itu memang adegan untuk filmnya dan untuk karakternya dan karena, bagaimanapun juga, saya yang melakukannya," tulisnya.

Sutradara Verhoeven membantah Stone tidak setuju dengan adegan itu.

"Sharon berbohong," katanya kepada ICON pada 2017.

"Aktris mana pun tahu apa yang akan dia lihat jika kamu memintanya melepas celana dalamnya dan menunjuk ke sana dengan kamera."

Namun menurut Wikipedia, Stone merasa ditipu sutradaranya lantaran tidak tahu bagian intimnya akan nampak dan menduga ada kamera tersembunyi yang membidik itu.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas