Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pangeran Harry Gabung dengan Perusahaan Rintisan BetterUp Inc sebagai Chief Impact Officer

Pangeran Harry dikabarkan bergabung dengan perusahaan rintisan sebagai Chief Impact Officer di firma kesehatan mental BetterUp Inc.

Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: Arif Fajar Nasucha
zoom-in Pangeran Harry Gabung dengan Perusahaan Rintisan BetterUp Inc sebagai Chief Impact Officer
Victoria Jones / POOL / AFP
Pangeran Harry, Duke of Sussex, dan istrinya Meghan Markle, Duchess of Sussex dari Inggris menghadiri WellChild Awards di London pada 4 September 2018. Terbaru, Pangeran Harry Gabung dengan Perusahaan Rintisan BetterUp Inc sebagai Chief Impact Officer. 

TRIBUNNEWS.COM - Pangeran Harry dikabarkan bergabung dengan perusahaan rintisan sebagai Chief Impact Officer di firma kesehatan mental BetterUp Inc.

Melansir Ap News, soal tafsiran berapa gaji Pangeran Harry di perusahaan tersebut dirahasiakan.

BetterUp Inc berbasis di San Francisco, bekerja dengan karyawan dari perusahaan termasuk Mars, AB InBev, dan LinkedIn dalam layanan pelatihan dan kesehatan mental.

CEO BetterUp Alexi Robichaux mengatakan Duke of Sussex sangat cocok untuk perusahaan karena "model inspirasi dan dampaknya melalui tindakan."

Baca juga: Kakak Tiri Meghan: Pangeran Harry dan Meghan Markle Diprediksi Cerai Jika Tak Lakukan Ini

Pangeran Harry, Duke of Sussex, dan istrinya Meghan Markle, Duchess of Sussex dari Inggris menghadiri WellChild Awards di London pada 4 September 2018. Terbaru, Pangeran Harry Gabung dengan Perusahaan Rintisan BetterUp Inc sebagai Chief Impact Officer.
Pangeran Harry, Duke of Sussex, dan istrinya Meghan Markle, Duchess of Sussex dari Inggris menghadiri WellChild Awards di London pada 4 September 2018. Terbaru, Pangeran Harry Gabung dengan Perusahaan Rintisan BetterUp Inc sebagai Chief Impact Officer. (Victoria Jones / POOL / AFP)

Lewat unggahan Twitter, BetterUp Inc mengaku merasa terhormat dengan bergabungnya Pangeran Harry di perusahaannya.

Dijelaskan bahwa Pangeran Harry akan fokus pada kebugaran mental preventif dan potensi manusia di seluruh dunia.

\

Terjemahan: Kami merasa terhormat untuk menyambut Pangeran Harry, The Duke of Sussex sebagai Chief Impact Officer pertama BetterUp. Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana dia akan bekerja untuk memperjuangkan pentingnya fokus pada kebugaran mental preventif dan potensi manusia di seluruh dunia.

BERITA TERKAIT

Robichaux mengutip upaya Harry dalam mendirikan Invictus Games, yang memberikan kesempatan kepada personel militer dan veteran yang sakit dan terluka untuk berkompetisi dalam olahraga, dan mendirikan Sentebale, sebuah badan amal berbasis di Afrika yang mendukung kaum muda yang terkena dampak HIV.

Baca juga: Ratu Elizabeth Kembali Bekerja setelah Keluarkan Pernyataan soal Wawancara Meghan dan Harry

Meghan Markle Duchess of Sussex berbicara selama pertemuan sekolah sebagai bagian dari kunjungan ke Robert Clack School di Essex, pada 6 Maret 2020, untuk mendukung Hari Perempuan Internasional. Terbaru, Pangeran Harry Gabung dengan Perusahaan Rintisan BetterUp Inc sebagai Chief Impact Officer.
Meghan Markle Duchess of Sussex berbicara selama pertemuan sekolah sebagai bagian dari kunjungan ke Robert Clack School di Essex, pada 6 Maret 2020, untuk mendukung Hari Perempuan Internasional. Terbaru, Pangeran Harry Gabung dengan Perusahaan Rintisan BetterUp Inc sebagai Chief Impact Officer. (BEN STANSALL / POOL / AFP)

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, telah berupaya memisahkan kehidupan mereka dari keluarga kerajaan Inggris dan tinggal di California.

Mereka menandatangani kesepakatan untuk membuat konten untuk Netflix dan membuat podcast untuk Spotify .

Dalam sebuah unggahan blog, Harry mengatakan dia bergabung dengan BetterUp karena dia percaya pada misi perusahaan untuk menjadi proaktif tentang kesehatan mental.

"Menjadi selaras dengan pikiran Anda, dan memiliki struktur pendukung di sekitar Anda, sangat penting untuk menemukan versi kinerja puncak Anda sendiri," tulisnya.

Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markel

Baca juga: Mengaku Bukan Penggemar, Donald Trump Dukung Meghan Markle Calonkan Diri sebagai Presiden AS 2024

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas