Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Krisis Myanmar

PM Jepang Akan Pertimbangkan Kembali Bantuan Ekonomi Buat Myanmar

PM Jepang Yoshihide Suga akan mempertimbangkan kembali bantuan ekonomi Jepang kepada Myanmar yang saat ini dalam pemerintahan kudeta

PM Jepang Akan Pertimbangkan Kembali Bantuan Ekonomi Buat Myanmar
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
PM Jepang Yoshihide Suga saat menjawab pertanyaan kalangan oposisi di parlemen, Senin (8/2/2021). 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYOPM Jepang Yoshihide Suga akan mempertimbangkan kembali bantuan ekonomi Jepang kepada Myanmar yang saat ini dalam pemerintahan kudeta dan telah korban lebih dari 700 orang meninggal.

"Apa yang akan dilakukan Jepang terhadap Myanmar?" tanya Koichi Yamauchi dari oposisi Partai Demokrat Konstitusional saat sidang  Komite Pengawas Administrasi Laporan Keuangan DPR (parlemen) Jepang Senin ini (12/4/2021).

PM Suga menanggapinya dengan hati-hati untuk mempertimbangkan bantuan ekonomi Jepang setelah berkonsultasi dengan pihak Amerika Serikat (AS) saat pertemuan di Washington tanggal 16 April mendatang.

Baca juga: UPDATE Kudeta Militer Myanmar: 706 Orang Tewas, Sidang Aung San Suu Kyi akan Disiarkan Langsung

"Tanggapan masa depan terhadap kerja sama ekonomi dipertimbangkan dari perspektif apa yang efektif (demi stabilisasi)," tekan PM Suga.

Dia juga  menyampaikan niatnya untuk membahas tanggapan tersebut pada pertemuan puncak Jepang-AS yang dijadwalkan akan diadakan di Washington, AS pada tanggal 16 April mendatang berharap ada keputusan setelah itu.

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja asli di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: info@ninjaindonesia.com

Ikuti kami di
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas