Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Survei Pemerintah Inggris: 59 Persen Dewasa Memilih Kencan Dengan Orang yang Divaksin

Pemerintah Inggris bekerja sama dengan perusahaan apilikasi kencan untuk meningkatkan vaksinasi dan mengurangi tingkat

Survei Pemerintah Inggris: 59 Persen Dewasa Memilih Kencan Dengan Orang yang Divaksin
weddingwire.com
Ilustrasi kencan 

Laporan Wartawan Tribunnews, Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemerintah Inggris bekerja sama dengan perusahaan apilikasi kencan untuk meningkatkan vaksinasi dan mengurangi tingkat keraguan vaksin di kalangan orang dewasa.

Survei pemerintah Inggris menunjukkan 59% orang dewasa yang berkencan akan lebih memilih kencan dengan orang yang sudah divaksinasi atau tidak akan berkencan dengan orang yang tidak divaksinasi.

Menteri Vaksin Inggris, Nadhim Zahawi menyatakan bahwa ia sangat senang bermitra dengan aplikasi kencan untuk meningkatkan vaksinasi di seluruh pelosok Inggris.

Baca juga: Urutan Garis Takhta Kerajaan Inggris setelah Anak Kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle Lahir

"Inisiatif ini menjadi aset luar biasa lainnya bagi program vaksinasi Inggris sebagai yang terbesar dan paling sukses dalam sejarah Inggris," kata Zahawi dalam keterangannya lewat Kedutaan Inggri di Jakarta, Selasa (8/6/2021).

Aplikasi-aplikasi kencan terkemuka termasuk situs kencan Muslim Muzmatch, Tinder, Match, Engsel, Bumble, Badoo, Plenty of Fish, dan OurTime telah bekerja sama dengan pemerintah Inggris untuk mendorong penggunanya mendapatkan vaksinasi COVID-19 melalui kampanye baru.

Mulai hari ini, aplikasi kencan terkemuka di Inggris akan menambahkan fitur baru ke aplikasi dan situs web mereka untuk mendukung kampanye pemerintah yang bertema 'setiap vaksinasi memberi kita harapan'.

Baca juga: Jadwal Grup D Euro 2020: Southgate Cari Kepingan yang Hilang dari Timnas Inggris

Kampanye ini mendorong orang-orang muda untuk mendapatkan vaksin pada fase kedua peluncuran vaksin untuk kaum muda dan bergabung dengan jutaan orang yang telah menerima vaksin.

Fitur-fitur baru akan memungkinkan pengguna menunjukkan dukungan mereka terhadap vaksin di profil kencan mereka dan memberikan bonus internal di aplikasi bagi pengguna yang menyatakan mereka telah divaksinasi.

Baca juga: Produksi Film Mission: Impossible 7 di Inggris Dihentikan Mendadak Gara-gara Kru Kena Covid-19

Fitur akan mencakup lencana dan stiker vaksinasi untuk ditampilkan di profil kencan, bonus "Super Likes" secara gratis, dan fitur-fitur lainnya yang dapat meningkatkan popularitas profil pengguna. 

Halaman
123
Penulis: Larasati Dyah Utami
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas