Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jill Biden Pakai Blazer Bertuliskan “LOVE”, Pesan Khusus untuk Melanie Trump?

Ibu Negara Jill Biden, nengunjungi Inggris dengan memakai blazer bertuliskan "LOVE", yang dianggap warganet sebagai pesan khusus untuk Melania Trump

Editor: hasanah samhudi
zoom-in Jill Biden Pakai Blazer Bertuliskan “LOVE”, Pesan Khusus untuk Melanie Trump?
Today.com
Ibu Negara Jill Biden 

TRIBUNNEWS.COM – Ibu Negara Amerika Serikat, Jill Biden, mengenakan blazer bertuliskan “LOVE” di bagian punggungnya  saat ia dan Presiden Joe Biden bertemu dengan Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson dan istrinya, Carry Johnson, Kamis (10/6) waktu setempat.

Pertemuan Biden dan Johnson berlangsung dalam rangkaian menghadiri konferensi tingkat tinggi (KTT) G-7 di Cornwall, Inggris. Dua pasangan ini menyempatkan berpose menghadap ke pantai Teluk Carbis yang indah.

Saat mereka berpaling,  pada bagian belakang blazer gelap Jill Biden terlihat: "LOVE" dalam huruf besar yang dihiasi manik-manik perak. Ini adalah jaket yang dia kenakan sebelumnya, terakhir saat  kampanye pada tahun 2020.

Saat bertemu dengan wartawan, Jill Biden menjelaskan makna ia mengenakan blazer bertuliskan “CINTA”.

"Saya pikir kami membawa cinta dari Amerika," katanya kepada mereka,  menurut transkrip Gedung Putih.

Baca juga: Joe Biden Lakukan Perjalanan Luar Negeri Pertama sebagai Presiden, Hadiri KTT G7 dan Bertemu Putin

 "Ini adalah konferensi global dan kami mencoba untuk membawa persatuan di seluruh dunia dan saya pikir itu dibutuhkan saat ini, yang dirasakan orang-orang. rasa persatuan dari semua negara dan merasakan harapan setelah tahun pandemi ini,” katanya.

Hal ini menimbulkan berbagai tanggapan dari warganet.

BERITA TERKAIT

Beberapa warganet di Twitter menyebutkan, tampilan Jill dan jaket “LOVE”-nya sangat kontras dengan jaket bertuliskan “I Really Don't Care Do U?” yang dikenakan mantan ibu negara Melania Trump.

Saat itu Melania Trump mendampingi Donald Trump berkunjung ke perbatasan AS-Meksiko pada Juni 2018.

Jill Biden antusias menggambarkan kunjungannya ke Inggris.

“Sangat menyenangkan berada di sini di Cornwall. Ini pertama kalinya. Tentunya sangat indah bagi Anda yang pernah ke sini sebelumnya. Joe dan saya sangat menantikan untuk bertemu semua orang di G7, ”katanya menurut laporan pool.

Baca juga: Ahli Kerajaan Sebut Ratu Elizabeth Merasa Lega akan Bertemu Joe Biden, Bukan Donald Trump

Presiden Joe Biden dan Jill Biden disambut oleh Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dan istrinya Carrie Johnson, menjelang KTT G-7 di Cornwall, 10 Juni 2021, di Carbis Bay, Inggris.

Ratu Elizabeth II akan menyambut Bidens untuk minum teh di Kastil Windsor

Seperti Donald dan Melania Trump pada Juli 2018, keluarga Bidens akan minum teh bersama Ratu Elizabeth II di Kastil Windsor pada hari Minggu mendatang.

Jill Biden mengatakan ia dan presiden sangat senang bertemu dengan Ratu Elizabeth II. Pasangan Biden akan menjadi presiden ke-13 yang dia temui dari 14 orang sejak 1951, setahun sebelum dia menjadi ratu.

"Yah, kami berharap untuk fokus, saya pikir, pada pendidikan," kata Biden. "Joe dan saya sama-sama menantikan untuk bertemu Ratu. Itu bagian yang menarik dari kunjungan kami. Kami telah menantikan ini selama berminggu-minggu dan sekarang akhirnya ada di sini. Ini awal yang indah,” katanya seperti dilansir dari USAToday.

Baca juga: Pesan Perpisahan Melania Trump untuk Warga Amerika: Selalu Pilih Cinta daripada Kebencian

Setelah kunjungan dengan Ratu pada hari Minggu, Jill Biden dijadwalkan  bertemu dengan veteran Inggris yang berpartisipasi dalam Walk of America, ekspedisi 2018 yang dipimpin oleh Walking with the Wounded, di mana ibu negara menjabat sebagai pelindung.

Dia kemudian akan pulang sementara Presiden Joe Biden pergi ke Brussels untuk pertemuan puncak NATO, di mana dia dijadwalkan bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin pada 16 Juni. (Tribunnews.com/USAToday/Hasanah Samhudi)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas