Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Meghan Markle dan Pangeran Harry Dikabarkan Incar Konsultan Bisnisnya Nicole Scherzinger

Seorang sumber mengatakan bahwa Harry dan Meghan tampaknya berusaha membujuk Ollie Ayling untuk menjadi konsultan penuh waktu.

Meghan Markle dan Pangeran Harry Dikabarkan Incar Konsultan Bisnisnya Nicole Scherzinger
Victoria Jones / POOL / AFP
Pangeran Harry, Duke of Sussex, dan istrinya Meghan Markle, Duchess of Sussex dari Inggris menghadiri WellChild Awards di London pada 4 September 2018. 

TRIBUNNEWS.COM, CALIFORNIA - Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle memang telah meninggalkan jabatan 'senior kerajaan mereka' di Istana Buckingham Inggris sejak tahun lalu untuk mencari kehidupan yang 'mandiri secara finansial'.

Seorang sumber mengatakan bahwa Harry dan Meghan tampaknya berusaha membujuk Ollie Ayling untuk menjadi konsultan penuh waktu.

Menurut orang dalam, pasangan yang baru saja memiliki anak kedua ini menginginkan 'orang terbaik' untuk membantu bisnis mereka.

Meskipun faktanya, mereka telah berhasil 'memperluas kerajaan bisnis secara cepat' dalam beberapa bulan terakhir tanpa mendapatkan bantuan konsultasi bisnis.

Perlu diketahui, Ayling merupakan konsultan bisnis yang bekerja untuk mantan penyanyi Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger.

Baca juga: Jubir Istana: Harry dan Meghan Tidak Bertanya kepada Ratu tentang Penggunaan Nama Lilibet

Dikutip dari laman Sputnik News, Selasa (15/6/2021), Ayling adalah sosok 'arsitek' yang ada di balik kolaborasi menguntungkan antara Scherzinger dengan yoghurt Müller Corner dan vitamin Perfectil.

Ia dikabarkan membantu penyanyi itu mengumpulkan kekayaan hingga mencapai 10 juta poundsterling selama tujuh tahun mereka bekerja sama.

"Ollie Ayling telah menjadi kunci dalam membimbing karir Nicole, menghasilkan uang dan membuatnya tetap relevan, jadi dia dianggap sangat cocok untuk membantu bisnis The Sussex. The Sussex sudah jauh lebih terkenal dibandingkan Pussycat Dolls, namun mereka kini menginginkan kekayaan yang jauh lebih besar dibandingkan Nicole," kata sumber itu.

Terkait kabar ini, belum ada konfirmasi ataupun bantahan dari Harry dan Meghan.

Sebelumnya, pasangan mantan bangsawan senior Inggris itu telah menandatangani kesepakatan dengan raksasa streaming Netflix untuk memproduksi film dokumenter, pertunjukan dan program anak-anak.

Halaman
12
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas