Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

POPULER Internasional: Skandal Mantan Menkes Inggris | Rusia dan China Eratkan Persahabatan

Berita populer Internasional, di antaranya mantan Menkes Inggris Matt Hancock terlibat skandal, ia diduga berselingkuh dengan wanita bersuami.

POPULER Internasional: Skandal Mantan Menkes Inggris | Rusia dan China Eratkan Persahabatan
Kolase Tribunnews
Berita populer Internasional, di antaranya mantan Menkes Inggris Matt Hancock terlibat skandal, ia diduga berselingkuh dengan wanita bersuami. 

TRIBUNNEWS.COM - Berita populer Tribunnews di kanal Internasional dalam 24 jam terakhir tersaji di sini.

Mantan Menkes Inggris Matt Hancock terlibat skandal, ia diduga berselingkuh dengan wanita bersuami.

Di India, seorang mempelai pria batalkan pernikahan karena tak disajikan kari domba, ia lantas menikahi wanita lain di hari yang sama.

Soal vaksinasi Covid-19, studi terbaru dari Com-COV menunjukkan campuran vaksin AstraZeneca dan Pfizer menghasilkan kekebalan tubuh yang lebih baik terhadap virus.

Sementara itu, China dan Rusia mempererat persahabatan dengan memperbarui perjanjian kerjasama yang telah berlangsung selama 20 tahun.

1. Skandal Mantan Menkes Inggris Matt Hancock, Selingkuhan sang Menteri Pilih Tinggalkan Suami

Menteri Kesehatan Inggris Matt Hancock (kiri), melihat telepon ajudannya Gina Coladangelo ketika mereka meninggalkan BBC di pusat kota London pada 6 Juni 2021.
Menteri Kesehatan Inggris Matt Hancock (kiri), melihat telepon ajudannya Gina Coladangelo ketika mereka meninggalkan BBC di pusat kota London pada 6 Juni 2021. (AFP)

'Kekasih gelap' mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Inggris Matt Hancock, Gina Coladangelo telah meninggalkan suaminya, jutawan Oliver Tress lantaran ingin mencoba mengubah 'kisah perselingkuhannya' bersama Hancock menjadi hubungan yang layak.

Menurut The Sun yang mengutip sumber terdekat pasangan itu, Coladangelo mengakhiri hubungannya dengan Tress beberapa jam setelah perselingkuhannya terungkap.

Perlu diketahui, Oliver Tress merupakan pemilik brand fashion dan lifestyle Oliver Bonas.

Dikutip dari laman Sputnik News, Selasa (29/6/2021), saat hendak pergi dari rumahnya, Coladangelo terlihat memenuhi mobilnya dengan koper di luar rumah mereka yang bernilai 6,2 juta dolar Amerika Serikat (AS) di barat daya London.

Halaman
1234
Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas